Sabtu, 01 September 2018

Wow! Nenek Ini Berani Tangkap Ular Piton dari Panggangan BBQ

Jakarta - Seorang nenek di Australia ini bernyali besar, ia berani menangkap ular piton dari panggangan milik kerabatnya. BandarTogel

Jika kebanyakan wanita akan berteriak histeris saat melihat ular, maka tidak dengan nenek ini. Dengan berani, ia menangkap ular yang terjebak dalam alat panggang BBQ milik kerabatnya.

Dikabarkan (1/9) pada hari Minggu lalu Jackson Wright dan ayahnya yang tinggal di Brisbane menemukan ular yang bersarang di dalam alat panggang mereka. Keduanya tak berani mendekati ataupun membuka alat panggang untuk mengusir ular tersebut.

Alhasil mereka mencoba minta bantuan seorang nenek yang masih kerabatnya. Nenek bernama Faye Morgan yang berusia 81 tahun ini sebelumnya juga pernah menyingkirkan ular dari halaman rumah mereka.

Nenek Morgan yang sehari-harinya tinggal di peternakan ini akhirnya datang untuk mengusir ular tersebut. Aksi ini direkam oleh Wright sementara ayah Wright membantu nenek Morgan memegangi wadah plastik untuk menampung ular ini.

Dalam foto yang di ambil terlihat nenek Morgan membuka penutup alat panggang dan perlahan meraih seekor ular. Ia menariknya dan menaruh ular dalam wadah. Tapi mengejutkan, ternyata ular yang ada di dalam panggangan tidak hanya satu tapi dua ekor.

"Ada dua!" kata ayah Wright. Tak membuang waktu lama, nenek Morgan lalu mengambil ular kedua tanpa ragu. "Saya tidak takut, saya menyukainya," kata nenek Morgan.

Lebih lanjut, ia mengatakan selalu menyampaikan pesan pada ular-ular yang ditangkapnya agar hidup di alam luas. "Saya mengucapkan selamat tinggal kepada mereka. Semoga kalian memiliki kehidupan yang menyenangkan", ungkapnya.

Aksi nenek Morgan ini mendapat pujian dari banyak orang namun juga mendapat tanggapan dari pawang ular professional. Stuart McKenzie seorang pawang ular memperingatkan warga untuk tidak menangkap dan melepaskan ular secara sembarangan. Ini berkaitan dengan keselamatan diri sendiri dan juga ular.

"Jika menemukan ada ular di halaman belakang rumah, sebaiknya jauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari tempat tersebut. Lalu tunggu sampai ular tersebut pergi sendiri atau segera panggil pawang professional," kata McKenzie.

0 komentar:

Posting Komentar