Minggu, 23 September 2018

Kejadian Aneh Suami Ceraikan Istri Gara-gara Pantatnya Hitam

Bandar TogelSuami Ceraikan Istri Gara-gara Pantatnya Hitam

Kejadian aneh suami ceraikan istri gara-gara pantatnya hitam ini mungkin menjadi yang pertama kalinya dalam dunia rumah tangga. Adalah pasangan suami istri Suwardjo, 31 tahun dan Rini, 26 tahun. Usia pernikahan mereka hanya seumur jagung, belum genap 1 tahun Suwardjo tega menggugat cerai istri tercintanya lewat Pengadilan Agama Surabaya.

Kejadian aneh tapi nyata ini dimulai ketika Suwardjo, pria berkumis tipis melengkung yang menjadi guru SD berpacaran dengan Rini, gadis cantik pegawai Bank BUMN. Setelah 2 tahun lamanya berpacaran, akhirnya Suwardjo melamar Rini untuk menjadi istrinya.

Namun betapa kecewanya Suwardjo mendapati kenyataan pahit di malam pertamanya. Sang istri memang dijamin masih kinyis-kinyis original 100 persen. Tapi begitu usai berkimpoi dan lampu kamar dinyalakan, Suwardjo langsung melotot nyaris pingsan mengetahui pantat istrinya begitu hitam legam. Sontak ia hilang selera dan tak berminat lagi untuk melanjutkan ronde berikutnya.

Karna yang Suwardjo tahu di filem-filem berwarna biru yang sering ditontonnya. Rata-rata pantat cewek itu berwarna kuning atau cenderung putih macam bakpao isi kacang ijo. Sejak malam jahanam itu sikap Suwardjo berubah total. Hampir 1 tahun lamanya mereka sudah pisah ranjang, meskipun Rini sudah berkali-kali merayu Suawardjo agar mampir ke kedai miliknya, tapi Suawardjo tetep keukeuh menolaknya.

Rini pun heran, kenapa sang misua tak mau memberikan nafkah batin lanjutan sebagaimana layaknya suami istri. Anehnya Suwardjo tak pernah memberi jawaban yang gamblang. Dia hanya muter-muter cari alasan, persis pengacara sedang membela kliennya. Bohong besar kecil tak masalah, yang penting menang di persidangan.

Hingga Suwardjo membawa masalah ini ke Pengadilan Agama Surabaya untuk mendaftarkan gugatan cerai. Pihak majelis hakim sempat terheran-heran, karena tak ada alasan yang masuk akal dalam gugatan perceraian ini. Jika penyebabnya sang suami yang tidak pernah memenuhi setoran kimpoi untuk istrinya, semestinya pihak istrilah yang mengajukan gugatan cerai. Tapi kenapa ini justru datang dari pihak suaminya?


Kemudian hakim terus mendesak Suwardjo untuk berkata jujur alasan dia meminta bercerai. Sebelum Suwardjo menjelaskan dirinya sempat berpantun terlebih dahulu, ‘Kelelawar sayapnya hitam, terbang rendah di tengah malam, pagi-pagi mereka pulang…Meski kelelawar berwarna hitam tapi banyak orang yang menggemari. Namun bagaimana jika yang hitam adalah pantat istri? Sudah tentu hancur hatinya bukan?

Suwardjo warga Karah, Jambangan itu melanjutkan, ‘Maaf yang mulia, saya terpaksa menceraikan istri, karena dia berbokong hitam persis seperti pantat panci penggorengan. Saya tak selera jadinya, sehingga ngedrop melulu kaya HP yang baterainya sudah hamil 9 bulan, kata Suwardjo.

Majelis hakim sempat menasehati Suwardjo. Kalau namanya berumahtangga, sudah pasti semua pasangan suami istri yang saling mencintai harus siap menerima segala kekurangan pasangannya. Soal bokong hitam yang dianggap kurang menarik, mungkin bisa diakali dengan Suardjo membawa istrinya tersebut ke klinik kecantikan untuk menjalani perawatan agar tampak kinclong mengkilat, ungkap majelis hakim.

Tapi Suwardjo tetap keukeh tak bergeming, ingin cerai saja dengan istrinya. Rini yang mendengar alasan aneh perceraian itu pun merasa tersinggung. Kemudian membela diri, ‘hanya gara-gara pantat istri hitam saja kok dibikin ribut. Itu buktinya kereta api kepalanya hitam tapi selalu ditunggu-tunggu orang. Ya sudah pak hakim, saya rela diceraikan. Suamiku ini serasa laki-laki paling ganteng di dunia saja. Padahal kulitnya jauh lebih hitam daripada saya, apalagi dalamannya, sudah selulit busikan pulak…Dasar Ndeso!! ungkap Rini kesal..

0 komentar:

Posting Komentar