Selasa, 18 September 2018

Meskipun Pacar Hanya Tukang Ojek Doang, Model Cantik Asal Thailand Ini Tetap Setia dan Tak Mencari Sugar Daddy

Bandar TogelUdah makin susah cari cewek yang kayak gini

Di zaman sekarang, mencari wanita yang bisa menerima pasangan apa adanya benar-benar susah. Kebanyakan lebih mementingkan penampilan fisik ataupun harta. Apalagi kalau wanita itu cantik dan merupakan seorang model, pasti dia akan mencari seorang pria yang "setara" dengannya, dong. Tapi, beda dengan wanita satu ini.

Dia tetap setia dengan pacarnya yang berprofesi sebagai tukang ojek di Thailand. Wanita yang bernama Jubjang Nutchanart Chaichan ini merupakan seorang model yang masih berusia 22 tahun. Dia berpacaran dengan Wutthichai Saeng-ngern yang berusia 25 tahun. Jubjang menuliskan kisahnya di Facebook karena banyak yang bertanya mengapa dia tetap memilih Wutthichai yang kere.

"Kenapa aku memilih pria ini? Meskipun kami berbeda di semua hal, yang kami punya adalah cinta untuk satu sama lain," kata Jubjang.


Jubjang Nutchanart Chaichan dan Wutthichai Saeng-ngern diketahui sudah berpacaran selama 5 tahun. Selama masa pacaran itu pula, banyak gejolak yang menghadang, tapi ternyata rasa cinta mereka lebih kuat.

"Apapun yang kamu makan, aku makan. Kemanapun kamu pergi, aku pergi. Demi kita, kamu menerima semua pekerjaan. Kamu tak pernah protes walau lelah. Ketika aku bersamamu, aku bahagia," tulis Jubjang.


Seperti biasa, netizen ogah mengapresiasi hubungan mereka dan malah mengkritik Jubjang agar mencari pria lain yang lebih mapan dan bisa membiayai kehidupannya. Tapi, Jubjang menegaskan bahwa seharusnya cinta itu tidak dinilai dari harta semata.

"Cinta kami bersemi dalam 5 tahun. Tolong jangan berpikir rendah pada pria yang bekerja untuk sedikit uang. Kami berdua bekerja sangat keras. Kami mengusahakan apapun yang kami miliki," tambahnya.


Dari pekerjaannya sebaga tukang ojek, Wutthichai hanya mendapatkan penghasilan sekitar Rp 219 ribu/hari. Penghasilan yang termasuk pas-pasan di Thailand. Meski begitu, Jubjang tak mempermasalahkan hal itu selama mereka tetap bersama dan saling mendukung.


Romantis banget ya kisah mereka berdua? Udah jarang banget loh ada cewek yang mau berjuang dari bawah dan tidak terlalu mempersoalkan keuangan. Padahal, dengan tampang yang dia miliki, Jubjang bisa mencari cowok-cowok lain yang jauh lebih baik.

Semoga kita semua bisa mendapatkan pasangan yang menerima apa adanya seperti Jubjang ini. Bukan pasangan yang cuma dekat pas kita lagi punya uang, tapi menjauh begitu kita jatuh miskin. Kalau pasanganmu yang sekarang, setianya udah kayak Jubjang belum?

0 komentar:

Posting Komentar