Minggu, 29 Juli 2018

RASA DAGING MANUSIA MENURUT PARA KANIBAL

 1.Rasa Daging Manusia Menurut William Seabrook



William Seabrook bekerja sebagai reporter di New York Times, pria ini lebih di kenal sebagai penulis buku travel yang agak aneh.

Salah satu bukunya yang paling terkenal adalah Jungle Ways. Dalam buku ini William menjelaskan secara detail perjalanannya ke Afrika Barat dimana dia bertemu dengan sebuah suku terasing yang di sebut sebagai Guere. Agel Togel

Suku ini di kenal sebagai salah satu praktisi kanibalisme, dimana mereka terbiasa mengkonsumsi mayat anggota suku lain yang mati.

Karena William penasaran, ia kemudian ikut dalam salah satu ritual kanibalisme mereka. Ia menyatakan bahwa daging manusia rasanya mirip dengan daging sapi.


2.Rasa Daging Manusia Menurut Peter Bryan

Peter Bryan dinyatakan sakit jiwa oleh salah satu dokter yang memeriksanya yang kemudian ditempatkan di dalam rumah sakit jiwa setelah dia membunuh anak majikannya pada tahun 1993.

Sembilan tahun kemudian, Peter berhasil kabur ketika ia di pindahkan ke rumah sakit jiwa yang lain dan sekali lagi ia membunuh seorang korban yang berusia 43 tahun.

Kali ini, Peter memutilasi korbannya menggunakan gergaji dan pisau. Ketika polisi datang, mereka hanya menemukan sisa - sisa otak korban yang di panggang dalam wajan. Peter menyatakan telah memanggang otak korban menggunakan margarin dan rasanya sangat enak seperti rasa daging ayam yang di panggang.


3. Rasa Daging Manusia Menurut Jorge Negromonte Da Silveira

Jorge Negromonte Da Silveira seorang warga Brazil, bersama dua orang istrinya di tangkap karena di duga membunuh seorang wanita tuna wisma pada bulan april 2012 yang lalu.

Ketika di interogasi ketiganya mengaku sebelummnya telah membunuh dua orang lainnya dimana sebagian jasad para korban di masak dan sementara sebagiannya di jual.

Jorge menyatakan bahwa ia telah memakan jasad korban pertama dan merasakan bahwa rasanya tidak jauh beda dengan daging sapi, ketigannya memutuskan membunuh lagi dan menjual daging korban keduanya setelah dicampur dengan daging sapi.



4.Rasa Daging Manusia Menurut Sumanto

Sumanto yang di kenal sebagai kanibal asal Purbalingga, Jawa Tengah. Pada tahun 2003, pria berusia 40 tahun ini mencuri mayat nenek yang bernama Mbah Rinah, lalu memakan daging jenazah itu.

Di persidangan, warga Desa Plumutan, Purbalingga, Jawa Tengah ini mengaku telah memakan 3 manusia di Lampung dan kampung halamannya sendiri. ia mengatakan bahwa rasa daging manusia tidak ada bedanya dengan daging babi, Hal yang ia katakah bahwa menurutnya lebih enak dari pada daging anjing, tikus atau kucing.

0 komentar:

Posting Komentar