Kamis, 26 Juli 2018

5 Dugaan Konspirasi Dibalik Kematian Para Musisi Dunia

1. Bob Marley


Pada tahun 1981, bintang musik reggae, Bob Marley dinyatakan meninggal karena kanker.Namun ada cerita lain di balik itu.

Diisukan bahwa Bob Marley sebenarnya di bunuh oleh seorang oknum CIA yang menghadiahinya sebuah sepatu, namun ternyata sepatu itu bukan sepatu biasa.

Di nyatakan bahwa di bagian bawah telapak sepatu tesebut, ada jarum kecil yang berisi racun, Hal itu yang menusuk kaki Bob Marley sehingga ia menderita kanker. Hingga saat ini CIA belum mengklarifikasi kabar tersebut.



2.Michael Jackson
Pada Juni 2009 lalu, Iran menggelar pemilu presiden yang akhirnya di menangkan oleh calon incumbentnya, Mahmoud Ahmadinejad. Hasil pemilu tersebut cukup kontrovesial sehingga menimbulkan banyak protes dari berbagai pihak.

Isu yang beredar bahwa Mahmoud Ahmadinejad membuat sebuah konspirasi yang akhirnya membuat Michael Jackson terbunuh dengan tujuan mengalihkan perhatian para pihak yang melakukan protes hasil pemilu yang telah di menangkannya.



3. Amy Winehouse
Pernah dengar The 27 Club ? Ya, kutukan yang santer dikaitkan dengan musisi - musisi dunia yang meninggal 27 itu. Amy Winehouse di anggap sebagian orang telah meneruskan tradisi kutukan tersebut.

Kematian Amy hingga saat ini masih menyimpan berbagai misteri. Beberapa orang menganggap bahwa Amy tewas di karenakan overdosis obat - obatan dan alkohol, dan beberapa orang lainnya juga menganggap Amy memang "diprogram"meninggal pada usia 27 tahun oleh para anggota Konspirasi Illuminati dengan alasan "pengorbanan darah".



4.Kurt Cobain
Terkenal sebagai musisi yang jenius, tak heran jika kematian Kurt Cobain menarik untuk di selidiki. Semua orang tahu bahwa Cobain tewas bunuh diri tahun 1994 lalu. Namun ada teori lain yang mungkin belum ketahui. Agen Togel

Beberapa tahun setelah kematiannya, seorang detektif bernama Tom Grant menduga Cobain tewas di bunuh pacarnya sendiri, Courtney Love. Dugaain ini semakin kuat setelah musisi bernama Eldon Hoke pernah di iming - iming bayaran sebesar $50.000 untuk membunuh Cobain.

5.Whitney Houston
Whitney Meninggal dunia pada tahun 2012 lalu. kabarnya penyebabnya adalah overdosis karena obat - obatan dan alkohol.

Namun, seorang oknum polisi yang menangani kasusnya, Paul Heubi punya cerita lain. Menurutnya Whitney tewas di bunuh oleh bandar narkoba langganannya. Diduga Whiteney dihabisi karena tak mampu membayar utang yang di kabarkan telah mencapai $1.5 juta

0 komentar:

Posting Komentar