Senin, 23 Juli 2018

Benny Moerdani,Intelijen Kopassus Yang Sering Mengilang Bahkan Istripun Tidak Tahu Misi Rahasianya.

Cerita Dunia - Jenderal Leonardus Benyamin Benny Moerdani adalah anggota intelijen yang dimiliki oleh Indonesia.

Ia pernah menjabat sebagai menteri Pertahanan atau Panglima ABRI (TNI). Kemampuan Benny Moerdani tak diragukan lagi. Ia dikenal gila bekerja dan sering ditugaskan di berbagai medan.

Selain itu, Benny juga merupakan personel intelejen yang mumpuni. Ia sering ditugaskan melaksanakan misi rahasia yang tidak boleh diketahui oleh siapapun, termasuk pacarnya.

Saat itu, Benny tengah menjalin kasih dengan seorang pramugari Garuda Indonesia bernama Hartini. Ketika mendapat tugas, Benny tak pernah pamit kepada Hartini. Ia 'menghilang' dalam waktu yang lama. Meski Benny sering meninggalkan Hartini begitu saja, hubungan asmara keduanya tak lantas kandas. Mereka mempertahankan status berpacaran sampai delapan tahun.

Pola berpacaran Benny dan Hartini yang tak normal membuat Presiden Soekarno khawatir.bPresiden Soekarno memiliki hubungan baik dan memberi perhatian khusus kepada Benny. Benny dipaksa oleh Soekarno agar segera menikah, terlebih usia berpacaran Benny dan Hartini cukup lama.

Soekarno menilai Benny memiliki karir militer yang cemerlang akan semakin ideal bila memiliki seorang istri. Kemudian, Benny dan Hartini menikah di Jakarta pada 12 Desember 1964. Resepsi pernikahan pasangan ini dirayakan oleh Soekarno di Istana Bogor. Meski sudah menikah, tak lantas misi rahasia yang dijalani Benny berhenti. Bahkan, Benny semakin jarang di rumah dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan misi.

Benny tetap dilibatkan dalam berbagai misi seperti Operasi Trikora dan Operasi Dwikora. Ketika mendapat misi khusus, Benny tak pernah pamit kepada Hartini. Benny tidak cerita kemana ia akan pergi dan hanya menyebut akan keluar kota. Bandar Togel
Bila sudah 'menghilang', Benny tak kembali ke rumah berbulan-bulan. Dan bila sudah kembali, Benny tak pernah menceritakan penugasannya kepada sang istri.

0 komentar:

Posting Komentar