Selasa, 31 Juli 2018

KISAH OFFICE BOY YANG TAK BERWAJAH DI SEBUAH MALL

Kisah tempat hantu akhir akhir yang menjadi favorit para netizen di medsos (media sosial).

Sebelumnya netizen di hebohkan dengan kisah Mas Jenggo yang menjadi penunggu salah satu kampus id Jogja, kisah hantu kali ini datang dari pemilik akun twitter @iamemojin atau Eri.

Melalui akun twitternya, ia menceritakan saat ia terjebak di dalam sebuah mall ketika maghrib tiba.

Awal cerita, ia dengan teman - temannya berada di food court salah satu mall di Jakarta yang berada di lantai lima. Setelah makan, mereka memutuskan untuk ke musholla, karena bertepatan saja dengan waktu maghrib tiba.Agen Togel

Awalnya Eri ingin naik langsung ke lantai enak dengan eksalator, namun ragu karena terasa gelap sekali. Singkat ceritanya ia memutuskan untuk naik ke lantai 10 dulu dan sesampainya ia di sana, salah satu lantai tersebut nyaris gelap, "Ya namanya juga buat parkiran, pastinya juga jarang orang parkir sampai lantai 10 ini" pikir si Eri. tetapi ada sesuatu yang janggal yaitu eri melihat ada seorang office boy di lantai itu dengan memakai baju biru dan kuning yang sudah lusuh.

Office boy tadi duduk sambil menunduk diam di kursi kayu di dekat pintu keluar lift. Tetapi hal yang membuatnnya takut adalah office boy tadi mukanya tidak terlihat bahkan tidak berwajah apalagi di tambah situasi yang mulai gelap.

Eri dan temannya tadi berjalan mencari pintu keluar di gedung sebelah barat mall, namun sialnnya pintunya terkunci. Sempat terpikir untuk bertanya kepada office boy yang tadi, tetapi ia mulai ketakutan karena dari tadi office boy tersebut dari tadi duduk tertunduk tak bergerak dan tempatnya semakin gelap.
Akhirnya ia memutuskan untuk lewat puntu yang ada di ujung lorong bagunan terebut namun Eri dan temannya mendengar suara mesin mobil yang melaju ke arah mereka. Namun saat menunggu mobil tersebut lewat tiba - tiba suara mobil tersebut hilang dan saat mereka mengecek dari asal suara tersebut tidak ada mobil satupun yang parkir di area di sana.

Singkat cerita, Eri menemukan jalan keluar dan langsung menuju lantai enam untuk melaksanakan sholat maghrib.

0 komentar:

Posting Komentar