Jumat, 27 Juli 2018

Misteri The Dancing Plague Of 1518 Yang Belum Terpercahkan



Cerita Dunia - The Dancing Plague yang merupakan wabah misterius yang terjadi di kota Strasbourg (sebuah kota di kerajaan romawi kuno) pada tahun 1518, Wabah ini bermula saat seorang wanita bernama Troffea, secara tiba - tiba menari  dengan sangat liar seperti orang yang kesurupan di tengah jalan di kota Strasbourg.

Wanita ini terus menari selama berhari - hari tanpa henti dan tak ada yang bisa menghentikannya, Namun lebih anehnya orang yang melihat tariannya tersebut akan perlahan - lahan ikut menari, hingga dalam kurun waktu satu minggu sudah ada 34 orang lain yang ikut dalam parade tarian misterius ini.

Jumlah ini terus meningkat hingga dalam sati bulan sudah ada hingga 400 orang yang ikut menari dalam struktur yang aneh, yaitu mereka saling bergandengan tangan. Agen Togel



Akibat terus menari tanpa henti beberapa orang mulai tumbang karena kelelahan atau bahkan meninggal akibat serangan jantung. Namun meski begitu orang-orang lainya tetap terus menari seolah tak peduli dengan sekitarnya.

Untuk mengatasi masalah ini pemerintah kota Strasbourg, sudah memanggil Pemuka Agama, Ahli Spiritual hingga Dokter. Namun tak ada satupun yang bisa menjawab kenapa fenomena aneh ini terjadi dan bagaimana cara mengatasinya. Sampai akhirnya pemerintah Strasbourg, memiliki ide untuk memisahkan para penari dari formasi tarian mereka. Cara ini secara ajaib berhasil membuat orang-orang ini berhenti menari.

Banyak teori muncul tentang penyebab wabah tarian misterius ini mulai dari keracunan, epilepsi hingga bagian dari ritual keagamaan dari sebuah kultus rahasia. Namun hingga kini tak ada satupun dari terori ini yang bisa menjelaskan penyebab dari wabah misterius ini.

0 komentar:

Posting Komentar