Kamis, 19 Juli 2018

Penemuan Terbaru Obat Pembersih Jerawat Dan Menyembuhkan Kanker

Penemuan Terbaru Obat Pembersih Jerawat Dan Menyembuhkan Kanker, Sekarang saya  memiliki cahaya alami ini. Wanita meminum URINE anjingnya dalam video yang mengerikan. Sambil mengklaim bahwa itu benar-benar membersihkan jerawatnya - dan juga dapat' membantu menyembuhkan kanker.

Cerita Dunia - Seorang wanita mengaku meminum air kencing anjingnya sendiri membantu membersihkan jerawatnya yang buruk dalam video yang mengerikan ini.

Banyak dari Anda yang bertanya kepada saya bagaimana saya selalu terlihat begitu baik. Bagaimana riasan saya selalu tampak begitu sempurna, atau bagaimana saya selalu memiliki cahaya alami ini. Kata wanita Amerika yang tidak disebutkan namanya itu dalam klip itu.

Menggunakan cangkir plastik, wanita itu mengumpulkan air kencing dari anjingnya sebelum meminumnya secara penuh selama klip menit dan setengah.


Penemuan Terbaru Obat Pembersih Jerawat Dan Menyembuhkan Kanker

Video yang mengerikan itu tampak nyata setelah wanita itu mampu meminum secangkir air kencing tepat setelah dia mengumpulkannya dari anjing.

"Sampai saya pertama kali minum kencing anjing saya, saya depresi, saya sedih, dan saya memiliki jerawat yang buruk," kata wanita itu setelah menyelesaikan cangkir.

'Kencing anjing juga mengandung vitamin A, vitamin E di dalamnya, dan mengandung 10 gram kalsium, dan itu juga terbukti membantu menyembuhkan kanker.'

Minum anjing atau air seni manusia dikenal sebagai terapi urin, dan itu adalah bentuk terapi yang dipraktekkan di Tiongkok kuno, Roma, Yunani dan Mesir.


Namun para ahli memperingatkan tentang dampak zat tersebut terhadap kesehatan karena racun dan asam yang dapat berada di urin.

"Urine sebagian besar terdiri dari air, banyak urea, kreatinin, berbagai elektrolit, asam urat, trace protein, dan tingkat antibodi dan enzim yang rendah," Joy McCarthy, ahli gizi holistik bersertifikat, mengatakan pada Allure.

Dia mengatakan bahwa meminum air kencing dari hewan bisa menjadi rute yang tidak aman bagi tubuh karena cairan apa yang mungkin terkandung. Bandar Togel

'Herbisida telah terdeteksi dalam urin anjing, mungkin dari rumput, antibiotik, dan hormon yang diberi herbisida, jadi saya benar-benar tidak tahu bahwa itu adalah pilihan yang paling aman,' kata Joy.


Kesalahpahaman umum orang adalah bahwa minum air kencing sendiri dapat membantu dalam situasi bertahan hidup untuk mencegah dehidrasi.

Tapi US Army Field Manual sebenarnya menginstruksikan tentaranya untuk tidak meminum air kencing mereka karena mungkin mengandung 'limbah tubuh yang berbahaya'.

Adapun klaim wanita bahwa urin bisa menyembuhkan kanker, tidak ada cukup bukti untuk mendukung metode ini.

Dr. Amy Shah, seorang dokter obat fungsional, memberi tahu Mind Body Green bahwa sejumlah kecil terapi urin bisa bermanfaat, tetapi dia tidak akan meresepkannya sebagai obat untuk penyakit saat ini.

Penemuan Terbaru Obat Pembersih Jerawat Dan Menyembuhkan Kanker
Sementara sebagian besar urin adalah air, limbah, dan urea, saya masih tidak dapat merekomendasikan ini sebagai alternatif yang layak untuk banyak penyakit yang disebut-sebut untuk disembuhkan, 'katanya.

"Kami memiliki lebih banyak limbah di sistem kami hari ini daripada yang kami lakukan ribuan tahun yang lalu."

Mengkonsumsi limbah tanpa sesuatu yang disaring dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan dibandingkan dengan obat modern yang tersedia, Dr Shah menjelaskan.



Rasanya Seperti Meminum Air Teh Tanpa Gula Tapi Ya Bau Amis Gitu, Coba ya Kawan Disini


0 komentar:

Posting Komentar