Kamis, 16 Agustus 2018

Inilah Pemecah Rekor Yang Hanya Ada Di India.


1. Turban Terbesar Di Dunia.
Turban adalah bagian penting bagi penganut keyakinan sikh di India. Avtar Singh Mauni menjadi pria yang berhasil memcahkan rekor dunia menggunakan turban terbesar dengan berat 100 kilogram selama 16 tahun.


2. Orang Bertatto Bendera Terbanyak.
Pria berusia 70 tahun bernama Guinness Rishi menjadi pria pertama di dunia yang memiliki tato bergambar bendera terbanyak di dunia. Di tubuhnya terdapat 165 bendera negara. Mantap!


3. Bulu Telinga Terpanjang.
Tidak ada yang mengira bahwa bulu telingan dapat tumbuh layaknya rambut manusia. Namun hal ini terjadi pada Anthony Victor. Bahkan dia menobatkan diri sebagai manusia pertama di dunia dengan bulu telingan terpanjang mencapai 18,1 centimeter. AgenTogel


4. Kuku Terpanjang.
Memiliki kuku dengan panjang 909,6 Centimeter, Shirdhar Chillal berhasil mendaftarkan dirinya di rekor duni sebagai pemiliki kuku terpanjang. Dia berhenti memotong kuku sejak 1952 hingga saat ini. Konsisten banget deh.


5. Rekor Makan Cacing.

Rekor yang paling tidak masuk akal namun berhasil dilakukan orang india adalah makan cacing tercepat. john Peter hingga saat ini menjadi satu-satunya manusia yang memegang rekor makan cacing tercepat.

0 komentar:

Posting Komentar