Kamis, 23 Agustus 2018

Inilah Beberapa Ritual Mistis Di Berbagai Negara.

Ritual Penyaliban Asli.
Ritual ini di anggap sebagai ritual keagamaan di Filipina. Setiap tahunnya. Jelang Paskah, mereka akan mempraktikan siksaan yang dialami Yesus Kristus. Sang partisiapn secara sukarela dicambuk badannya, di tusuk lambungnya , sampai di salibkan. Bandar Togel

Spiritualism.
Ritual ini di percaya dapat membuat penganutnya bertemu dengan orang-orang yang telah tiada. Keinginan untuk bertemu dengan kerabat yang sudah meninggal ini membuat ritual ini terkenal di tahun 1800.


Haitian Vodoo.
Ritual Voodoo memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bukan hanya dari hewan , tapi juga ada orang orang yang secara sukarela menjadi objek kerasukan. Objek spiritual tersebut akan dirasuki oleh oleh Loa yang akan memberikan sejumlah nasihat dan peringatan , serta prediksi masa depan.


Pengorbanan Albino.
Manusia albino atau kelainan pigmen kulit terjadi pada 200 ribu orang Tanzania. Ritual Mengambil salah satu bagian tubuh mereka saat si albino masih hidup juga di yakini memberikan kesakitan. Kadang tubuh para albino ini di perjual belikan. Harganya mencapai USD 75.000 atau setara 996 juta Rupiah di pasar gelap.


Ritual Ngayau.
Orang dayak asal kalimantan di masa lalu punya ritual berburu kepala manusia yang disebut ngayau. Praktek ini di lakukan dengan cara mengambil kepala musuh dan menempatkannya di depan rumah. Semakin banyak kepala yang di miliki makan akan semakin di hormati dan di takuti.

0 komentar:

Posting Komentar