Kamis, 02 Agustus 2018

5 Kecelakaan Mengerikan Yang Pernah Terjadi Di Dunia.

1. TITANIC.
Kecelakaan yang pertama menimpa sebuah kapal pesiar mewah dari inggris yang menuju ke Amerika Serikat, Yaitu kapal Titanic. Pada tahun 1912,Titanic menabrak bongkahan gunung es di Samudera Atlantik sehingga menyebabkan kebocoran besar terjadi di beberapa lambung kapal. Hanya dalam hitungan jam , kapal pesiar itu tenggelam karena tak mampu lagi menampung beban air yang masuk ke setiap sisi. Setelah kejadian tersebut , banyak orang yang sempat mengalami trauma untuk menggunakan transportasi laut.


2. CHERNOBYL.
Pada tahun 1986. ledakan besar membuat hampir seluruh warga di Ukraina harus mengungsi ke tempat yang lebih jauh. Parahnya lagi , insiden tersebut ikut-ikutan membuat pemerintahan di Ukraina lumpuh total dan tidak berjalan selama beberapa waktu. Radiasi radioaktif yang berasal dari tragedi itu juga menyebar ke negara-negara tetangga, seperti Rusia , Inggris hingga beberapa wilayah di Eropa timur lainnya.


3. KAPAL MONT BLANC.
Kecelakaan selnajutnya menimpa kapal Mont Blonc sehingga membuat ledakan besar hingga radius 2 kilometer. Ledakan mengerikan itu terjadi karena Mont Blanc membawa puluhan ton bensin , 2.300 ton zat kimia dan 200 ton TNT. Ledakan terjadi karena Mont Blanc di tabrak oleh kapal lain yang bernama SS Imo. Kebayang betapa dahsyatnya ledakan tersebut. Imbasnya ratusan hektar tanaman gosong seketika dan tsunami Buatan tercipta setinggi 18 meter hingga menelan badan jalan di Cove Tuft di kanada.AgenTogel


4. UNION CARBIDE.
Insiden Union Carbide bisa di bilang sebagai kecelakaan yang paling menghancurkan negara di india untnuk selamanya. Bayangkan, 15 ribu orang tewa dalam kurun waktu tiga hari dan lebih dari 100 ribu orang mengalami penyakit berbahaya seperti sesak nafas kronis hingga kecacatan sejak lahir. Semuanya bermula pada tahun 1984. kala itu,sebuah pabrik pertisida terbesar di Negeri Bollywood meledak dan membumihangukan seluruh karyawan di sana. Sejak saat itu , Union Carbride menjadi wilayah yang cukup berbahaya.


5. DAEGO METROPOLITAN SUBWAY LINE.
Tepat berada di kota daegok, Korea Selatan. Pada tahun 2003, sejutar 192 orang tewas dan 150 orang mengalami luka bakar akibat kebakaran yang terjadi di sana selama tiga jam. Kejadi itu ternyata bermula dari kecerobohan seorang pria bernama Kim Dae Hwan yang melemparkn cairan bensin ke dalam kereta. Tak lama ada percikan api keluar sehingga melahap semua yang ada didepannya. Usut punya usut , pria berusia 56 tahun mengidap kelainan atau gangguan jiwa.


0 komentar:

Posting Komentar