Rabu, 22 Agustus 2018

Pohon Tertua Di Dunia

1. El Arbol de la Sabina, Spanyol.
Kebanyakan pohon tumbuh ke arah akar mereka tapi berbeda dengan pohon yang satu in. Pohon ini unik karena tumbuh ke arah angin dan karenanya berubah bentuk berkali-kali setiap tahunnya. Bandar Togel

2. General Sherman, Amerik Serikat.
General Sherman dianggap sebagai salah satu pohon induk tungga lterbesar di bumi ini dengan ketinggian 275 kaki. Umurnya diperkirakan antara 2.300-2.700 tahun.

3. Pohon Kapas Sutra, Kamboja.
Tempat di mana pohon-pohon ini tumbuh tidak tersentuh di tengah lingkungan alamnya lebih dari ratusan tahun dan sekarang di kenal sebagai taman Arkeologi Angkor. Batang pohon kapas sutra di putar ke atas ke arah langit dan membentuk kanopi sementara akar tak terhitung yang tergulung ditanah.

4. Pohon Tule, Meksiko.
Salah satu fitur yang paling unik dan khas dari pohon ini adalah batangnya , yang di kenal sebsagai yang paling kuat di dunia. Namun, umur pohon initidak di ketahui dan diperkirakan berkisar antara 1200 sampai 3000 tahun.

5. Pohon Naga, Kepulauan Canary.

Pohon-pohon Nafa di kenal karena penampilan payung aneh mereka dan pepohonan ini telah menjadi simbol hidup Kepulauan Canary. Umur pohon ini di perkirakan sekitar 650 sampai 1000 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar