Sabtu, 11 Agustus 2018

5 Anak Paling Jahat Yang Pernah Di lahirkan.


1. Jeffrey Dingman.
Jeffrey Dingman yang memiliki sifat psiko ini memutuskan untuk membunuh orang tuanya sendiri gara-gara persoalan sepele karena mereka meganggap bahwa orangtuanya terlallu cerewet dan terlalu banyak aturan yang menyebalkan. Akhirnya dia memutuskan membunuh orang tuanya dengan menembaknya.


2. Daniel Bartlam.
Daniel Bartlam tega membunuh ibunya sendiri karena terinspirasi oleh cerita opera sabun yang berjudul 'Coronation Street'. Dia membunuh ibunya dengan sangat kejam yaitu memukulkan palu kepada ibunya dari kepala dan seluruh badan berkali-kali hingga tewas mengenaskan.


3. Jon Venables dan Robert Thompson.
Tidak tanggung- tanggung 2 bocah ini , mereka menculik bayi yanag masih di bawah umur lima tahun tersebut dari supermarket yang saat itu sedang berasma ibunya. Kemudian m keduanya membawa balita tersebut ke balik rel kereta api. Di rel kereta api itu keduanya lalu menendang , memukul dan melempari balita malam tersebut dengan batu hingga mati. Bandar Togel


4.  Marie Robards.
Kasus pembunuhan atas ayahnya sendiri hampir tidak meninggalkan jejak karena ia membunuh ayahnya dengan zat yang tidak biasa, yaitu Barium Asetat ynag biasa di gunakan untuk melarutkan Noda.


5. Marcelo Pesseghini.

Bocah berumur 13 tahun asal Brazil ini tega membunuh seluruh anggota keluarganya dengan cara menembak mereka dengan pistol milik ayahnya yang diketahui seorang anggota Polisi. Marcelo menyesali perbuatannya sehingga ia pun bunuh diri menggunakan pistol yang sama yakni milik ayahnya.

0 komentar:

Posting Komentar