Selasa, 28 Agustus 2018

Beberapa Penyakit Mental Paling Aneh Dan Berbahaya.

Alice In Wonderland Syndrome.
Ini adalah gangguan visual neurologis dimana seseorang melihat objek-objek jauh lebih kecil dan jauh dari seharusnya. Contohnya, mobil bisa dilihat berukuran sebesar kucing saja. Bukan matanya yang sakit , tapi otak penderita yang salah menginsterpretasi informasi dari mata. Bandar Togel

Lesch-Nyhan Syndrome.
Gangguan ini membuat seseorang cenderung beraktivitas yang menyakiti bahkan memakan bagian tubuhnya sendiri. Dalam 60% kasus, gugu pasien harus dihabiskan untuk mencegah mereka menggerogoti lidah bibir dan pipi meeka sendiri.

Lycantrophy.
Kamu pernah mimpi jadi hewan ? Hati-hati/ Para ilmuwan memperkirakan mimpi jadi hewan ,merupakan salah satu asal usul timbulnya gangguan ini. Penderitanya mempercayai bahwa dirinya adalah hewan, atau telah diubah menjadi hewan.

Alien Hand Syndrome.
Penderita gangguan ini memiliki sebuah tangan yang bergerak di luar kendali otaknya. Seseorang dapat mengambil barang dengan sebuah tangan nya sendiri , merebut lalu membuang barang itu. Bahkan , tangan ini bisa mencekik leher penderitanya sendiri.

Walking Corpse Syndrome.
Penderita ini merasa dirinya sudah meninggal, atau bahkan sebenarnya tidak ada di dunia. Ia dapat mengira dirinya hantu yang belum move on dari dunia nyata. Salah satu penyebabnya bisa dari depresi dan kurang tidur.

0 komentar:

Posting Komentar