Senin, 13 Agustus 2018

Inilah 5 Tentara Wanita Nazi Yang Psikopat Berdarah Dingin.



1. Herta Oberheuser.
Para tahanan yang kebanyakan anak-anak kecil ini ia suntik tubuhnya dengan minyak sulfa bercampur obat evipan barbiturat. hanaya butuh waktu 5 menit untuk menghabiskan nyawa anak-anak malang itu. Ia kemudian memotong satu persatu orang tubuh mereka. Ia di jatuhi hukuman selama 20 tahun atas tindakannya.


2. Herta Bothe.
Berprofesi sebagai perawat militer ini di kenal sangat kejam memperlakukan para pasiennya. Pengadilan menjatuhi hukuman selama 10 tahun sampai ia dinyatakan bebas pada tahun 1951. Ia tak pernah menyesali perbuatannya dengan alibi sebagai seorang prajurit Nazi.


3. Maria Mandl.
Bertanggung jawab atas kematian 500 ribu tahanan wanita di kamp pembantaian Auschwitz-Birkenau milik Nazi Jerman. Banyak saksi yang mengatakan bahwa Maria Mandl adalah seorang pembunuh psikopat. Ia diadili dan di eksekusi mati dengan cara hukuman gantung. AgenTogel

4. Ilse Koch.
Ia pernah memerintah para pasukan Nazi untuk mengeluti hidup-hidup pada tahanan Yahudi yang memiliki tato di tubuhnya. Dengan kulit tato tersebut ia kemudian menjadikannya bahan unutk pembuatan lampu lampion di kampnya. Atas kejahatannya , Ia dijatuhi hukuman seumur hidup.


5. Ruth Neudeck.

Satu-satunya kejahatan terbutuk dari wanita berdarah dingin Nazi ini adalah ia pernah menggorok leheer tahanan perempuan sampai putus hanya dengan menggunakan ujung sekop saja. Endingnya ia di jatuhi hukuman gantung bersama pelaku kejahatan Nazi Lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar