Rabu, 19 Desember 2018

So Sweet! Alasan Manis Bule Cantik Inggris Mantap Dinikahi Pria Magelang

Bandar Togel - Alasan manis yang bikin Polly jatuh cinta pada Nur Khamid

Jakarta - Pernikahan bule cantik asal Inggris dengan pria Magelang jadi perbincangan publik dan bikin heboh dunia maya. Tak sedikit dari netizen penasaran bagaimana bibit cinta di antara mereka mulai bersemi hingga akhirnya memutuskan untuk mengikrarkannya dalam ikatan janji suci pernikahan.

Pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson pertama kali bertemu di pantai Double Six, Bali sekitar 1,5 tahun yang lalu. Saat itu, wanita yang berasal dari Cullingworth, Leeds, Inggris ini tengah berlibur dan berjemur di pantai. Nur Khamid pun mulai mendekati Polly untuk menawarkanya makanan.

Sejak memulai perbincangan, Nur dan Polly merasakan ada kecocokan satu sama lain, dari situlah tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya. Polly pun mengungkapkan ada banyak kesamaan antara dirinya dan Nur Khamid.

"Ketika saya pulang ke Inggris, saya menyadari memiliki perasaan untuknya dan mulai merindukannya," kata Polly di Luku Kitchen, Seminyak, Bali, Selasa (19/12/2018) malam.

Mereka pun kemudian mulai menjalin hubungan pacaran. Wanita berusia 21 tahun ini mengaku jatuh hati pada Nur Khamid karena kecerdasan yang dimilikinya. Polly pun menjelaskan bahwa dirinya terpikat pada suaminya itu karena sifat Nur yang penyanyang.

"Saya suka karena dia sangat penyayang, caranya mengobrol, dan dia sangat pengertian ketika berdebat tentang hal sekecil apa pun," ujar Polly.

Tak hanya itu, sisi humoris dari pria berusia 27 tahun ini jadi kharisma tersendiri yang membuat Polly jatuh cinta. Setiap kali bersama Nur, Polly selalu dibuatnya tertawa dan bahagia.

"Dia juga sangat suka merayu, bahkan hal sekecil apa pun bisa jadi bahan untuknya, bahkan tentang kebiasaan tidur," ujar Polly

>> BACA JUGA 10 Keajaiban Alam Di Dunia Es <<

Sempat menjalani hubungan jarak jauh karena Polly berada di kampung halamannya, tak menjadi penghalang bagi hubungan cintanya dengan Nur. Polly mengakui jika perbedaan jarak maupun waktu itu malah menjadikan momen-momen berkesan.

"Kami saling percaya satu sama lain, meski jauh kami cerita apa saja yang terjadi, kami berusaha senormal mungkin, sambil berkomunikasi lewat Facetime kadang sampai ketiduran," cerita Polly.

Hingga akhirnya Polly mantap menambatkan hatinya pada Nur dan memutuskan untuk menikah. Keduanya pun melangsungkan pernikahan secara sederhana pada Minggu (17/12/2018) di kampung Nur yang berada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pada foto pernikahan yang beredar di media sosial, Polly tampil manis dengan veil bernuansa pink, sementara itu suaminya, Nur Khamid tampil dengan kemeja putih dan peci.

0 komentar:

Posting Komentar