Minggu, 16 Desember 2018

Horoscope Zodiak Aquarius December 2018

Bandar Togel - Horoscope Zodiak Aquarius December 2018

Peruntungan: Tak ada gunanya anda terus mempermasalahkan permasalahan yang sudah berlalu, karena hanya akan bikin suasana menjadi tak tenang saja. Ikuti saja kemana perginya angin yang berhembus, jangan sekali-kali anda menentangnya itu akan percuma saja dan akan terasa memberatkan.

Keuangan: Cukup sulit untuk menghentikan laju pengeluaran meskipun anda sudah berpatokan pada anggaran yang telah anda susun, karena kebutuhan memang datangnya mendadak.

Asmara: Berusahalah untuk bisa menjadi orang yang selalu diharapkan keberadaannya didalam hatinya yang paling dalam.

Jam Baik: 11.00-12.00

Profil Aquarius
Aquarius selalu ingin maju seperti tujuannya angin, bisa menjadi baik atau jelek tergantung pada pendidikannya. Maka dari itu pergaulan memegang peranan penting dalam kehidupan Aquarius, akan bisa berlaku halus dan sopan santun jika bergaul dalam pergaulan yang benar, tetapi akan sangat menakutkan jika masuk dalam pergaulan yang salah.

Aquarius terkenal dengan kepandaian dan kecerdasannya maka tak heran banyak orang kagum dengan kehebatannya dalam menyelesaikan urusan yang menurut orang lain sangatlah susah untuk diselesaikan. Zodiak Aquarius cepat sekali meniru apa saja yang dijumpainya, maka dari itu pendidikan dan pola asuh orangtuanya sangatlah pegang peranan untuk membentuk karakter yang kuat dalam diri zodiak Aquarius. 

Wanita Aquarius bersifat ingin mempunyai pengaruh dan kekayaan serta gemar dalam berpakaian yang bagus dan mewah, cuma sayangnya zodiak Aquarius kurang bisa menghargai kepentingan dan urusannya sendiri melainkan sibuk dengan pekerjaan dan urusan orang lain maka tak heran jika akhirnya sering kalang-kabut dalam menyelesaikan urusannya sendiri. 

Pekerjaan yang cocok adalah dokter dan menjadi praktisi hukum yang andal. Sedangkan wanita Aquarius cocok di bidang ilmu kedokteran karena perasaannya yang halus dan juga berbakat dalam ilmu musik.


Penyakitnya berada didalam tulang dan kaki, rematik dan encok demikian juga kurang darah dan syaraf-syaraf mudah lemah sangat sering menyerang badannya dan harap diwaspadai di kala umur menginjak setengah tua.

Warna yang cocok adalah warna hijau muda, violet, dan merah muda.

Batu Permata yang cocok adalah batu permata AMATHYST (kecubung warna biru) atau juga batu BIRTHSTONE.

Nasehat untuk Aquarius:

1. Jangan suka menunda pekerjaan

2. Jangan seringkali merubah tujuan

3. Jangan suka banggakan kepandaian diri sendiri

4. Jangan suka terima pujian kosong

5. Jangan suka mengandalkan orang lain

6. Jangan serakah dengan barang mewah

7. Jangan berburu nafsu ambil keputusan

8. Jangan seringkali pindah pekerjaan

9. Jangan suka merebut pengaruh sembarangan

0 komentar:

Posting Komentar