Kamis, 13 Desember 2018

Adam Lyons, Pria Punya Dua Pacar Tinggal Serumah dan Punya Anak Berentet

Bandar TogelAdam Lyons Bersama Kedua Pacarnya Brooke Shedd dan Jane Shalakhova

Pria punya istri 2 bagi kita sudah tidak terdengar aneh lagi, tapi bagaimana jika ada pria punya dua pacar akur tinggal serumah sampai punya anak berentet alias banyak 😀 Adalah Adam Lyons, pria tampan berkumis tipis melengkung yang beruntung bisa mendapatkan pacar dua sekaligus Brooke Shedd dan Jane Shalakhova.

Sejak tahun 2015, nama Adam Lyons sudah santer seantero kota London, Inggris pasalnya banyak kaum adam syirik nehi-nehi dengan nasib hoki yang dialami oleh Adam. Jane saja cantiknya sudah kelewatan apalagi istri satunya si Eneng Brooke yang selalu tampil seksi mentereng bagai durian montong belah tiga saat tampil di depan forum.

Foto Adam Lyons Bersama Kedua Pacarnya Brooke Shedd dan Jane Shalakhova

Tak ada kamar khusus yang membedakan untuk kedua pacarnya di dalam satu rumah itu. Mereka tidur bertiga di dalam satu kamar dengan ranjang super besar. Dan tak ada rasa cemburu diantara keduanya, mereka kompak saling berbagi kasih sayang untuk akang Adam tercinta.

Hubungan cinta yang tak biasa ini tak terasa sudah berjalin bertahun-tahun hingga memiliki dua anak laki-laki bernama Dante dan Oliver dari benih-benih cintanya dengan Brooke Shedd dan Adam juga akan memiliki anak baru dari Jane Shalakhova yang kini tengah hamil besar dan sedang mempersiapkan kelahirannya di sekitar akhir tahun 2017 ini.

Meski banyak orang yang menilai kalau Adam merupakan cowok brengsek yang hanya memanfaatkan kedua pacarnya terutama kepada Brooke Shedd, karna rumah yang mereka tinggali sekarang di Austin, Texas adalah milik Brooke dan ia dikenal sebagai pebisnis wanita yang sukses dan kaya raya.

Punya Dua Pacar Bikin Pusing? Tidak Bagi Pria Inggris Bernama Adam Lyons Ini

Namun dimata kedua pacar kesayangannya, Adam sangat luar biasa. Dari semua mantan mereka tak ada yang pernah mengalahkan performa Adam saat kuda-kudaan. Dia merupakan sosok pria gagah berani yang dikenal tangguh sekeras kayu, ungkap Brooke dan Jane.

Namun bagaimana jika suatu saat Adam Lyons jatuh cinta kepada wanita baru, apakah mereka berdua mau menerima kehadiran sosok wanita baru tersebut. Brooke Shedd dan Jane Shalakhova menjawab kompak angguk-angguk ayam.

Tidak masalah bagi kami, justru kami merasa senang dengan kehadiran teman baru untuk Adam, bagaimanapun jika Mamang Adam bahagia itu juga kebahagiaan buat kami, ungkap Brooke. Dan Jane menambahi, Adam pasti sanggup meskipun dikeroyok tiga wanita, dia memang laki-laki gagah perkasa, ungkap Jane Shalakhova sambil tertawa meringkik seperti keledai.

0 komentar:

Posting Komentar