Senin, 17 Desember 2018

Horoscope Zodiak Sagitarius December 2018

Bandar Togel - Horoscope Zodiak Sagitarius December 2018

Peruntungan: Mental anda karena benar-benar akan diuji dihari ini, tak perlu takut dan grogi selama anda merasa benar dan selalu mengikuti aturan yang ada. Kegiatan yang kurang penting coba diminimalisir karena masih banyak urusan yang harus segera anda tuntaskan.

Keuangan: Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana anda mengaturnya.

Asmara: Sudah tahu wataknya keras lalu buat apa Anda imbangi dengan sikap keras pula, itu hanya akan menjauhkan hubungan anda berdua dari ketentraman dan keharmonisan.

Jam Baik: 10.00-11.00

Profil Sagitarius
Sifat sagitarius yang paling hebat adalah menjunjung tinggi sebuah "cinta" dan suka menyelidiki sendiri serta hampir tidak pernah meleset dugaannya dikarenakan mempunyai perasaan yang amat tajam. Amat senang dan suka akan semua pekerjaan, tindak lakunya selalu berhati-hati sampai menuju kesuksesan. Semua kegagalan membuatnya semakin bangkit bersemangat dan menyadarkan dirinya.

Dalam bidang keuangan sangatlah kuat menjaga pengeluaran alias tidak boros. Mempunyai kecerdikan dan pemandangan batin yang sangat dalam. Indra keenamnya cukup tajam, laksana melihat tanpa mata dan mendengar tanpa telinga.

Sulit untuk berlaku dusta, segala perkataannya benar dan jujur, membuatnya sering dibenci, namun hal itu tak membuat hatinya surut. Selalu tidak tega melihat siapa saja dalam kesengsaraan membuatnya tidak segan turun tangan memberi pertolongan.

Wanita Sagitarius pandai mengurus rumah tangganya dan seorang istri yang baik serta rajin. Punya hati sabar dan bisa mempunyai rasa cinta yang besar terhadap anak-anaknya dan keluarganya. Sehingga tidaklah heran bila di mata anak-anaknya dianggap sebagai Dewi Kasih yang mempunyai keadilan besar.

>> BACA JUGA Horoscope Zodiak Cancer December 2018 <<

Kekurangannya adalah tabiatnya yang kalau marah suka lepas kendali, bahkan merusak barang yang ada didekatnya. Juga hanya karena persoalan kecil bisa mendiamkan sebagai musuh, hal ini dikarenakan pengaruh emosi yang tidak dipertimbangkan terlebih dahulu hanya saja hal tersebut tidak berlangsung lama karena akan cepat berbaikkan kembali.

Hari yang membawa kemujuran bagi Sagitarius adalah hari Kamis

Warna Merah dan Kuning Mas mampu membawa keselamatan.

Batu Permata intan dan topaz cocok untuk Sagitarius.

Nasehat untuk Sagitarius:

1. Jangan mudah tersinggung

2. Jangan cepat marah

3. Jangan suka tunda menunda pekerjaan

4. Jangan suka pada pujian kosong

5. Jangan suka mengandalkan orang lain

6. Jangan salah dalam pergaulan

7. Jangan suka mengumbar nafsu

8. Jangan terlalu cepat ambil keputusan.

0 komentar:

Posting Komentar