Minggu, 16 Desember 2018

Horoscope Zodiak Capricorn December 2018

Bandar Togel - Horoscope Zodiak Capricorn December 2018

Peruntungan: Ada energi positif yang bisa dimanfaatkan untuk dapat menyelesaikan segala problem berat yang selama ini membebani diri Anda. Yakin dan percaya dengan kemampuan diri sendiri dan abaikan segala omongan yang hanya bikin Anda patah semangat saja. Di hari ini jangan terlambat makan jika tak ingin maag anda kambuh kembali. Berusahalah lebih disiplin terutama urusan makan dan tidur.

Keuangan: Pemasukan masih stabil dan tidak ada masalah yang memusingkan.

Asmara: Ikuti saja kemauannya dan tidak perlu menghalang-halanginya karena kalau sudah maunya sulit untuk dihalang-halangi.

Jam Baik: 17.00-18.00

Profil Capricorn
Sekilas memang tampak angkuh tetapi bukan tanpa alasan orang memandang, karena zodiak Capricorn  selalu ingin  maju kedepan dan pantang mundur. Ambisi atas kebesaran dan kekuasaan, sifatnya yang suka memerintah dan  itu sudah dimulainya semenjak kecil sampai dewasa. Maka dari itu mulai kecil harus sudah dididik  secara mandiri dan sederhana agar kelak di kemudian hari bisa menghargai orang  lain dan tidak tinggi hati.

Rahasia sukses zodiak Capricorn harus selalu sabar dalam hal apapun, selalulah bicara lemah lembut dan bisa menghargai orang lain dan yang paling penting jangan biasakan cepat membenci orang lain tanpa alasan yang jelas.

Pekerjaan yang cocok adalah yang ada hubungannya dengan kerajinan tangan, ilmu teknik, arsitektur, sedangkan dalam wirausaha dalam perdagangan bisa maju pesat dengan catatan management keuangan dijaga dengan betul, jangan sampai besar pasak daripada tiang.

Sedangkan bagi wanitanya cocok buka usaha garmen, aksesoris, toko emas. Wanita Capricorn pandai mengatur rumah tangganya dan juga piawai dalam memimpin perusahaan.

>> BACA JUGA Horoscope Zodiak Gemini December 2018 <<

Penyakitnya harap diwaspadai dibagian perut dan bisa sampai  dimeja operasi jika capricorn hidup selalu bersedih dan stres. Tetapi secara umum  Capricorn kesehatannya baik dan berbadan kuat.

Warna yang membawa keberuntungan adalah warna  coklat, abu-abu, biru, hijau tua dan hitam.

Batu permata yang cocok adalah Agate atau Onyx yang berwarna putih atau moonstone (batu putih semu biru yang  sinarnya bisa tembus).

Nasehat bagi zodiak Capricorn:

1. Jangan suka bosanan atau putus asa setengah jalan

2. Jangan lupa diri karena pujian kosong

3. Jangan ambisius terhadap kedudukan tinggi

4. Jangan kepala batu dalam menghadapi persoalan

5. Jangan bersantai dalam menghadapi pekerjaan

6. Jangan boros dalam keuangan

7. Jangan cerewet dan menjadi angkuh

8. Jangan ragu dengan kemampuan diri sendiri

0 komentar:

Posting Komentar