Jumat, 05 Oktober 2018

Artis India Cantik yang Dulunya Dipungut Dari Tong Sampah

Bandar Togel - Dishani Chakraborty Artis India Cantik yang Dipungut Dari Tong Sampah

Masih terekam dalam memori masyarakat India tentang sosok Dishani Chakraborty, Artis India cantik yang dulunya dipungut dari tong Sampah. Terlahir ke dunia tidak diharapkan orang tuanya, tubuh Dishani Chakraborty semasih bayi dicampakkan begitu saja.

Beruntung Tuhan mengirimkan seorang malaikat yang telah menyelamatkan nyawanya. Dia adalah Mithun Chakraborty, artis Bollywood papan atas, penyanyi sekaligus produser yang akhirnya mengadopsi Dishani Chakraborty.


Tak ada perlakuan pilih kasih dengan ketiga anak kandungnya Mahaakshay Chakraborty, Rimoh Chakraborty dan Namashi Chakraborty, semua diperlakukan sama. Mithun dan istrinya merawat bayi pungut itu dengan penuh cinta dan kasih sayang melimpah bagai darah daging mereka sendiri.

Penampilan Dishani Chakraborty, Bayi Pungut dari Tong Sampah yang Kini Telah Menjelma Menjadi Artis India Cantik


Puluhan tahun sudah berlalu, Dishani Chakraborty kini sudah tumbuh besar menjadi remaja cantik segar yang mempesona. Menyesallah pasti Ibu kandung yang dulu telah menyia-nyiakannya. Disha saat ini sedang menempuh studi di jurusan perfilman. Ia ingin mengejar cita-citanya menjadi seorang artis India terkenal sama seperti ayah angkatnya.


Dirinya kini sudah mampu melupakan masa lalunya yang pahit. Tak ada keinginan sedikitpun bagi Disha untuk dipertemukan dengan ibu kandungnya, jika seandainya pun diberikan kesempatan. Yang dia tahu keluarga besarnya adalah dari Mithun Chakraborty. Disha sangat menyayangi mereka sama seperti mereka yang juga mengasihi dirinya. Bagi Dishani Chakraborty mereka adalah kado terindah yang diberikan Tuhan dalam hidupnya.


0 komentar:

Posting Komentar