Rabu, 27 November 2019

Jodoh Gak Kemana, Kakek 70 Tahun Ini Menikah Pertama Kalinya Sama Gadis Cantik Berusia 20 Tahun

Bandar Togel - Jodoh Gak Kemana Guys, Kakek 70 Tahun Ini Menikah Pertama Kalinya Sama Gadis Cantik Berusia 20 Tahun

Lotto03**>> Urusan jodoh itu sudah ada yang ngatur. Soal kapan dan sama siapa, serahkan saja kepada Yang Maha Kuasa. Kadang pertemuan sama cinta sejati itu suka memakan waktu yang lama.

Seperti halnya yang dialami pria lansia yang satu ini, ia baru menikah untuk pertama kalinya di usianya yang sudah menginjak 70 tahun. Menariknya lagi, kakek itu menikah sama gadis cantik yang berusia 20 tahun.

Dilansir dari Sahabat Lotto03 Lovers, pengantin pria yang tak disebutkan namanya itu disebut-sebut belum pernah menikah sebelumnya. Penantian yang sangat panjang, dia akhirnya dipertemukan dengan cinta sejatinya di usia 70 tahun.

Pasangan pengantin itu diketahui berasal dari Thailand dan baru beberapa waktu lalu menyelenggarakan pesta pernikahan yang sangat mewah. Diketahui kakek itu merupakan seorang pengusaha kaya raya.

Di hari pernikahannya saja, mempelai pria memberikan uang senilai 20 juta Baht atau sekitar Rp 9,3 M sebagai mas kawin.

Banyak warganet yang memberikan sindiran pedas kepada si mempelai wanita. Netizen menganggap kalau pengantin perempuan hanya mengincar harta pria itu. Kesetian dan ketulusannya masih dipertanyakan.

Meskipun banyak yang nyinyir, pasangan beda usia itu tetap terlihat bahagia di hari pernikahannya. Walau terpaut usia yang sangat jauh, mereka sepakat untuk hidup bersama sebagai suami istri.

Menurut salah seorang tamu undangan mengatakan kalau mempelai pria itu adalah seorang pengusaha sukses yang berasal dari keluarga kaya raya. Tak heran jika pesta pernikahannya digelar sangat mewah.


Pernikahan kakek 70 tahun dan gadis 20 tahun itu pertama kali viral setelah ceritanya diunggah di akun Facebook Teambigkren. Sejauh ini, postingan tersebut sudah mendapatkan ribuan komentar dan telah dibagikan ratusan kali.

0 komentar:

Posting Komentar