Rabu, 20 November 2019

Cantik Nya Pilot Asal Bumiayu Brebes, Elesta Apriliana

Bandar Togel - Nah Ini dia Elesta Apriliana, Pilot Cantik asal Bumiayu Brebes

Lotto03**>> Brebes..brebes…warga brebes boleh berbangga hati karna selain telor asin yang terkenal di sana, kini ada pula sosok mojang cantik yang berprofesi sebagai sopir pesawat alias pilot. Dia adalah Elesta Apriliana pilot cantik asal Bumiayu, Brebes.
Bernama lengkap Elesta Apriliana Wulansari, kelahiran 10 April 1993 Elesta sudah resmi menjadi pilot sejak usianya masih 20 tahun. Sama seperti wanita pada umumnya, Elesta juga tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang pilot penerbang.

Cita2nya dulu hanya ingin menjadi Dokter, Polwan dan pengusaha banyak duit. Tapi takdir hidup berkata lain, ia menjadi pilot maskapai Trigana Air sampai sekarang. Potret kecantikan wajahnya yang terlalu unch sangat pantas menyanding gelar sebagai salah satu pilot paling cantik di Indonesia tercinta kita.

Apakah Elesta masih single alias jomblo? Wooo maunya 😀 , Elesta diketahui sudah menikah dengan seorang pria yang juga Pilot Helikopter TNI. oke lanjutt…Beginian penampakan Pilot Elesta Apriliana yang cantik badai membahana segar dan pastinya selalu unch ;


0 komentar:

Posting Komentar