Rabu, 13 November 2019

4 Pesulap Wanita dengan Kecantikan Setara Dewi Aphrodite, Siapa Saja Mereka?

Bandar Togel - 4 Pesulap Wanita dengan Kecantikan Setara Dewi Aphrodite, Siapa Saja Mereka?

Lotto03 **>> Sulap merupakan pertunjukan seni ilusi yang memiliki daya tarik kuat di mata masyarakat. Sulap menyajikan beragam pertunjukan yang sulit untuk dinalar oleh logika, tetapi menarik untuk disaksikan. Daya tarik sulap tidak hanya terletak pada kemampuan pesulap dalam melakukan trik-trik yang hebat, penampilan fisik dari pesulap menjadi alasan mengapa orang-orang berbondong-bondong menonton pertunjukan sulap.

Selama ini, pesulap didominasi oleh laki-laki. Padahal dunia sulap juga memiliki pesulap wanita dengan keterampilan sulap yang mumpuni dan wajah yang secantik Dewi Aphrodite. Siapa saja pesulap dengan wajah secantik dewi Afrodit? Simak berikut ini;

• Maria Gara
Maria Gara merupakan pesulap tercantik di dunia yang diberi julukan The Snake Babe. Hal ini dikarenakan pertunjukan sulap yang disajikan oleh Maria Gara merupakan perpaduan antara trik sulap, keseksian tubuh, dan kelihaiannya dalam mengendalikan ular.

Sayangnya, perpaduan yang sempurna dari pertunjukan sulap Maria Gara sering mendapat kritik dari masyarakat. Mereka menilai bahwa Maria Gara tidak menunjukkan trik sulap yang menakjubkan, melainkan tari ular yang erotis. Tetapi, Maria Gara tidak memedulikan kritikan tersebut.

Trik sulap dengan ular dan tarian erotis adalah ciri khas dari pertunjukan sulapnya serta membuatnya masuk ke dalam jajaran pesulap wanita terhebat yang pernah ada. Perlu diketahui juga bahwa Maria Gara memiliki pekerjaan lain di luar dunia sulap, yaitu model.

• Christen Gerhart
Bagi pengguna internet, nama Christen Gerhart tidak asing lain. Wanita tersebut merupakan pembawa acara sulap yang ditayangkan di internet. Christen Gerhart sudah sering mondar-mandir di layar televisi. Salah satu acara yang membuat wanita itu terkenal adalah Wizard Wars, yang mana dia bertindak sebagai juri.

Tidak hanya kemampuan sulap dan kecantikan wajahnya saja yang unggul, otak Christen Gerhart memiliki kecerdasan di atas rata-rata Hal ini dibuktikan dengan pengalaman kerjanya di NASA sebagai peneliti antariksa.

Oleh karena itu, Christen Gerhart memiliki ciri khas dari pertunjukan sulapnya. Dia memadukan trik sulap dengan ilmu pengetahuan tentang antariksa di setiap pertunjukan sulap yang digelar.

• Jennifer Aiko
Pesulap wanita yang cantik dan berbakat tidak hanya berasal dari luar negeri. Indonesia juga memiliki pesulap wanita dengan bakat yang unggul serta wajah yang cantik, yaitu Jennifer Aiko. Jennifer Aiko mulai dikenal sebagai pesulap wanita dengan bakat dan kecantikan yang mengagumkan sejak membintangi program televisi Neo Gara Gara Magic.

Pesulap cantik yang lahir pada tahun 1992 mengaku telah jatuh cinta pada dunia sulap sejak kecil. Jennifer Aiko yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara memiliki keinginan untuk membuat orang bahagia melalui pertunjukan sulap. Itulah sebabnya dia terjun ke dunia sulap. Kini Jennifer Aiko sudah mengusai berbagai trik sulap yang mengagumkan.

>>> Baca Juga 7 Wisata Bangkok Paling Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga <<<

• Krystin Lambert
Pesulap wanita yang kecantikannya tidak diragukan adalah Krystin Lambert. Wajah cantik disertai rambut pirang yang panjang membuat Krystin Lambert lebih pantas menjadi model atau aktris. Tetapi, wanita ini memiliki kemampuan sulap yang membuat penonton dari seluruh dunia terkesan. Karier Krystin Lambert sebagai pesulap dimulai ketika dia bergabung dengan akademi sulap milik Criss Angel.

Sembari mengasah ilmu sulapnya, Kristin Lambert mulai tampil di acara sulap Mind Freak dan The Supernaturalist yang dipandu oleh gurunya yaitu Criss Angel. Kini Krystin Lambert memiliki pertunjukan sulap sendiri yang sudah digemari oleh penonton dari seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar