Rabu, 27 November 2019

Inilah 5 Tim eSport Wanita Paling Terkenal di Indonesia, Cantik-Cantik Lho Guys!

Bandar TogelInilah 5 Tim eSport Wanita Paling Terkenal di Indonesia, Cantik-Cantik Lho Guys!

Lotto03**>> Walau hanya sekedar main game, sekarang eSport sudah masuk dalam kategori olahraga. Di seluruh dunia banyak sekali tim eSport yang sukses berselancar di dunia gaming. Di Indonesia juga ada banyak sekali tim eSport yang cukup terkenal dan sudah bertarung di kancah internasional.

Tim eSport biasanya terdiri dari beberapa anggota yang dibagi ke dalam beberapa divisi. Anggota-anggotanya tak hanya laki-laki saja, tapi banyak juga yang perempuan. Bahkan ada juga tim eSport yang anggotanya adalah perempuan semua.

Mereka sudah membuktikan bahwa wanita juga bisa jadi pemain game profesional. Berikut Sahabat Lotto03 Lover, Kami merangkum daftar tim eSport wanita paling terkenal di Indonesia hanya unutk sahabat semua. Anggota-anggotanya banyak yang cantik lho guys!

1. Valkyrie48

Valkyrie48 adalah tim eSport milik idol grup JKT48. Oleh karena itu ada angka 48 di belakang nama tim eSport yang diisi oleh wanita-wanita cantik tersebut. Ya, wajar saja cantik-cantik karena mereka adalah anggota JKT48 yang memiliki skill game tingkat dewa.

Anggotanya terdiri dari Desy, Jinan, Sinka, Celine, Angel dan Anin. Mereka pernah mewakili JKT48 dalam kejuaraan game AOV dan PUBG Mobile.

2. Belletron ESports

Belletron merupakan divisi perempuan dari tim eSports Bigetron. Tim ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia’s Best Female eSports Organization.

Belletron diisi oleh 30 anggota perempuan yang cantik-cantik. Mereka dibagi menjadi beberapa divisi game seperti PUBG, AOV, Mobile Legends dan CS:GO.

3. MegaKiss

Tahu tidak kalau MegaKiss adalah tim eSport yang dibentuk oleh Teguh Sanjaya, founder girlband CherryBelle? Pasti banyak yang tidak tahu yah. Tim eSport ini digawangi oleh lima roster terpilih, yaitu Cindy, Kica, Jessica, Jesslyn dan Emelyn. MegaKiss lebih berfokus pada PUBG dan Mobile Legends.

4. Nxa Ladies

Berbicara soal tim eSport yang paling terkenal di dunia game Indonesia, Nxa Ladies mungkin jadi jawabannya. Tim ini sudah dibentuk sejak tahun 2011 dan hanya berfokus pada game FPS saja. Seiring berjalannya waktu, Nxa Ladies dibagi jadi beberapa divisi game, seperti Dota 2, League pf Legends dan Mobile Legends.

5. Evos Galaxy

Tim eSport perempuan yang satu ini berada di bawah naungan Evos Gaming. Tim ini mulai dibentuk pada tahun 2016 oleh Hartman Harris. Tim ini awalnya hanya ada di Indonesia saja, lalu berkembang ke Vietnam, Filipina dan Thailand.


Nah, Sahabat Lotto03 Lovers itulah beberapa tim eSport wanita paling profesional dan terkenal di Indonesia. Kalau kalian mau punya istri seorang gamer, mungkin kalian bisa masuk ke dalam salah satu tim eSport tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar