Sabtu, 15 Juni 2019

Sebelum Sukses, Inilah Fakta-fakta Tentang Atta Halilintar Pernah Jual Sandwitch dan Barang Bekas

Bandar Togel - Sebelum Sukses, Inilah Fakta-fakta Tentang Atta Halilintar Pernah Jual Sandwitch dan Barang Bekas

Lotto03 <**>Atta Halilintar, selebgram satu ini yang sudah menjadi inspirasi bagi para youtuber di Indonesia. Dijuluki "King of Youtube" Atta akhirnya berhasil menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara yang memperoleh 10 juta Subscriber Youtube. Sebagai YouTuber yang sukses mendapatkan 10 juta subscriber, perjalanan Atta Halilintar ternyata tak langsung mulus.

Berikut Sahabat Lotto03 lovers beberapa fakta yang berhasil dirangkum tentang Atta Halilintar:

1. Bisnis Sejak Kecil

Lahir dari keluarga besar Halilintar, Atta mewarisi jiwa bisnis kedua orangtuanya. Ia menjadi pengusaha muda dan Youtuber.

Atta Halilintar yang memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar. Pria kelahiran Dumai 20 November 1994 ini merupakan putra dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Sejak kecil Atta tidak pernah meminta uang jajan kepada orang tuanya, terlebih saat itu bisnis keluarganya sempat mengalami kesulitan saat tinggal di Malaysia. Ditengah kesulitan itulah, Atta mencoba berbisni dengan menjual makanan seperti Sandwitch, dan mainan anak-anak.

Kemudian di Umur 11 tahun dia mencoba menjual nomor perdana dan memiliki konter sendiri, bisnisnya berkembang, Atta juga menjajal bisnis jual beli kendaraan bekas. Kedua bisnis tersebut sukses.

Atta mulai dikenal ketika buku ibunya bertajuk kesebelasan Gen Halilintar yang keliling dunia tanpa bantuan pembantu dan Baby Siter.

Mulai dari situ Atta kemudian membuat chanel youtube sendiri, April 2018 Atta yang kala itu masih berusi 23 tahun berhasil mengumpulkan 2,6 juta Subscriber di YouTube miliknya diperkirakan omzetnya kala itu sudah mencapai miliaran rupiah.

2. Hanya mendapatkan 700 subscriber.
Diawal perjuangan dalam membuat video di Youtube Atta mengaku hanya memiliki 700 Subscriber Konten yang ditampilkkannya pun seputar hobinya.

"YouTube tuh aku seneng, aku dulu suka edit video tentang bola-bola, jadi dulu kalau teman-teman mau lihat channel pertama aku Mattasuq, subscribernya cuma 700 orang, itu YouTube pertama aku.Sekitar 6-7 tahun lalu, itu cuma hobi,"kata Atta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan

Bahkan pendapatan Atta dari YouTube saat itu tidaklah seberapa.
"Bikin Youtube tuh di awal-awal tuh uangnya susah. Pas subscribe aku sejuta aja, uangnya UMR aja enggak. Beli lighting aja kurang," ujar Atta.

Namun bagi Atta, itu adalah proses, ia pun memutuskan untuk terus berkarya dan saling mensupport dengan YouTubers lainnya. "Tapi itu proses. Enggak bagus kita cemburu satu sama lain, semakin YouTubers subscribersnya banyak, iklan banyak juga. Harus saling support," ungkap Atta.

Terlebih bagi Atta, tak ada ruginya membuat akun YouTube mengingat YouTube bisa menjadi galeri pribadi. "Semua orang tuh kayanya bikin YouTube, semua orang berpeluang di YouTube. YouTube bisa jadi galeri juga, hampir sama kaya Instagram," jelasnya.

3.Unggah 500 Video Setahun

YouTubers Atta Halilintar (24) mengatakan, bahwa dalam satu tahun ia bisa mengunggah sekitar 500 video di YouTube channel miliknya. Tak jarang Atta merasa kehabisan ide untuk membuat konten.

Atta ini memiliki cara tersendiri untuk tetap menampilkan sesuatu yang baru.
"Sebenarnya jadi di sinilah aku harus mikir lebih kreatif dan lebih banyak mencari inspirasi dan referensi dari apa yang orang pengin tonton," ungkap Atta saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan,. Bahkan yang terbaru, video seorang pemuda yang membanting dan merusak motor bisa membuat Atta terinspirasi.

"Kadang-kadang video orang banting Scoopy aja itu bisa jadi inspirasi aku. Ha ha ha. Itu tuh menjadi inspirasi lho. Dari video itu aja, aku besok pagi langsung shooting tentang kebanting motor gede gitu,"ujar Atta.

Tak jarang, kata Atta, ide tersebut ia dapat saat sedang di kamar mandi. "Dan memang otak aku baru bangun tidur lagi mandi, lagi buang air besar aku banyak banget mikir. Nanti kalau dapat ide, nyatet di kamar mandi saking kepala saya mikir mau bikin konten apa," kata Atta.

"Jadi hidup saya itu sudah sangat memikirkan apa yang mau ditonton masyarakat sosial media Asia Tenggara gitu," imbuh Atta.

Sebelumnya, Atta Halilintar meraih 10 juta subscriber dan menjadi channel YouTube nomor satu di Asia Tenggara. Atta juga terbilang cukup produktif dalam membuat video. Di sepanjang tahun 2018 Atta telah mengunggah kurang lebih 500 video.

4. Penuhi Nazar Bangun Masjid

Sejak mendekati 9 juta subscribers, Atta Halilintar sudah mengumumkan jika ia akan membangun masjid untuk merayakan 10 juta subscribersnya. Bahkan, hampir setiap hari ia mengunggah video untuk menarik viewer dan subscribers.

YouTuber Atta Halilintar penuhi nazarnya untuk membangun Masjid setelah berhasil meraih 10 juta subscribers dengan mengusung konsep Milenial. Atta Halilintar kini tengah mewujudkan nazarnya yakni membangun sebuah masjid.

Ia mengungkapkan, keinginannya membangun sebuah Masjid merupakan bentuk dari rasa syukurnya.
"Ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan kepada Allah, yang bisa ngasih aku kesehatan, bisa bikin video setiap hari aku dalam setahun bisa bikin 500 video dan itu sesuatu yang menurut aku sendiri nggak nyangka bisa kaya gini, karena kau diberi kesehatan harus ada sesuatu nazar yang aku bikin, aku bernazar kalo tembus 10 juta (subscriber) akan bikin masjid," jelas Atta,

Pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Ria Ricis ini juga mengaku ingin membangun Masjid dengan harapan agar dapat dimanfaatkan orang banyak, dibanding membangun sebuah rumah.

"Karena kalo aku bikin rumah itu kan manfaatnya buat aku sendiri, kalo aku bikin tempat ibadah bisa bermanfaat buat orang banyak," terangnya. Desain bangunan Masjidnya, Atta memilih untuk mengusung tema millenial dan unik.

Hal tersebut bertujuan untuk menarik minat masyarakat agar lebih rajin beribadah di masjid tersebut.
"Udah 90 persen untuk tanah dan setelah itu fokus ke desain, nanti desainnya yang unik, biar banyak orang yang dateng kesana, mungkin nanti bisa belajar banyak hal disana," ujar Atta.

"Konsepnya mileniall, mungkin dari dalemnya, dari konstruksinya ini milenial," tambahnya.

5. Rencana Bangun Sekolah dan Panti Asuhan 

Selain membangun Masjid, Atta Halilintar ternyata juga berencana sebuah sekolah yang diperuntukkan, bagi siswa tidak mampu. Sekolah tersebut rencananya dibangun di belakang masjid, sedangkan di depannya, ia menginginkan untuk membangun panti asuhan suatu saat nanti.

"Nanti aku kalo ada rejeki lagi bisa aja aku buat sekolah di belakang masjidnya buat anak-anak yang ngga mampu, mungkin kedepannya aku bikin yayasan yatim piatu," ujarnya.
<<<* Baca Juga Pasangan Kanibal Berhasil Dibekuk, Polisi Terkejut Saat Melihat Isi Kulkasnya yang Mengerikan *>>>

6. Miliki Program Tv Sendiri 

Sukses dengan konten Videonya, Atta Halilintar kini merambah di dunia televisi. Atta akan menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi indonesia yang disiarkan di Trans7 Senin sampai Jumat dengan nama program " Wow Banget".

Atta akan mengundang tokoh-tokoh yang menginspirasi dan mengobrol langsung dengan mereka.
Bagaimana menurutmu Guys , sesuai dengan pepatah kerja keras tidak akan mengkhianati hasil kan!

0 komentar:

Posting Komentar