Jumat, 14 Juni 2019

Ekaterina Lisina, Model Tertinggi di Dunia dengan Tinggi Badan 2 Meter Lebih

Bandar Togel - Ekaterina Lisina, Model Tertinggi di Dunia dengan Tinggi Badan 2 Meter Lebih

Lotto03<**> Siapa yang tidak kenal dengan model satu ini,ya Ekaterina Lisina Dengan tinggi tubuh mencapai 2 meter lebih (206 cm) akankah Ekaterina Lisina memecahkan rekor terbaru model tertinggi di dunia. Memang di negaranya sendiri Rusia, postur tubuhnya yang super jangkung untuk ukuran seorang model wanita sepertinya tidak ada yang mengalahkan.

Foto Ekaterina Lisina, Model Tertinggi Dunia dengan panjang tubuh 206 cm (6ft 9ins)

Wanita 29 tahun asal Penza, Rusia ini sebelumnya lebih dikenal orang sebagai mantan atlet basket profesional. Yups Ekaterina Lisina memang banyak meraih medali Olimpiade untuk dipersembahkan ke negaranya. Bermain untuk berbagai tim di Liga Primer Rusia, termasuk CSKA Moscow dan Dynamo Kursk, Ekaterina juga mewakili tim wanita Rusia di Olimpiade 2008, di mana dia bersama-sama tim bola basketnya memenangkan perunggu Olimpiade.

Namun sekarang ia sudah banting stir total untuk mendapatkan penghargaan model wanita tertinggi setelah sebelumnya mencetak peringkat pertama di negaranya Rusia. Bahkan Ekaterina Lisina juga berharap kalau Guinness World Records juga memperhitungkan ukuran kaki jenjangnya.

Bukan tanpa alasan model cantik bertubuh jangkung itu mengemukakan keinginannya. Sebab pemegang rekor kaki terpanjang saat ini hanya mencapai 6ft 8 inci, sedangkan Ekaterina 6ft 9ins, dan kakinya lebih panjang 52,4 inci. Tentu dengan data akurat seperti ini Ekaterina yakin akan memecahkan rekor terbaru itu, namun ia masih harus bersabar sampai pihak Guinness World Records datang langsung menemui dirinya untuk melakukan pengecekan lanjut.
Sahabat Lotto03 Lovers, kamu ingin punya badan tinggi super jangkung seperti Ekaterina Lisina yang lebih dari 2 meter ini. Sepertinya biarpun kita sampai bengek minum susu plus kalsium plus loncat-loncat, sangat sulit bisa memiliki tinggi badan seperti Ekaterina tanpa ada campur tangan faktor genetik keturunan. Tinggi badan ayah Katerina mencapai 198 cm sedangkan Ibunya 188 cm, jadi wajar kalau tinggi badan dari Ekaterina Lisina mewarisi super jangkung bahkan jauh melebihi kedua orangtuanya.

0 komentar:

Posting Komentar