Rabu, 12 Juni 2019

Alejandra, Pilot Cantik Pesawat Pribadi Langganan Miliarder Dunia

Bandar Togel - Alejandra, Pilot Cantik Pesawat Pribadi Langganan Miliarder Dunia

Lotto03<**> Sahabat Lotto03 Lovers, dengan Alejandra Manríquez Pérez, wanita muda yang masih berusia 30 tahun ini memang bukanlah seorang artis atau model fashion yang gemar keliling dunia dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Tapi justru wanita cantik inilah yang menjadi pilot pesawat pribadinya.
Sosok Alejandra laris manis menjadi langganan para miliarder serta selebriti papan atas dunia. Sebut saja CR7 alias Cristiano Ronaldo, Adam Levine vokalis Maroon 5 dan Pembalap F1 Sergio Pérez yang menjadi langganan tetap Alejandra, yang rata-rata mereka sudah melakukan travelling bersama dirinya lebih ke 48 negara di seluruh dunia.

Foto Pilot Cantik Alejandra Manríquez Pérez bersama Cristiano Ronaldo
Sebelum menghabiskan seluruh hidupnya melintasi langit cakrawala. Alejandra awalnya tak ada niat sama sekali untuk menjadi seorang pilot. Bermula dari cita-cita masa kecilnya yang tak pernah kesampaian yakni untuk keliling dunia, namun Alejandra menyadari kalau kedua orang tuanya bukanlah orang kaya. Dan sampai ia menjadi gadis remaja, Alejandra juga tak pernah bergaul jauh dari kota kelahirannya Meksiko.

Kokpit Pesawat Jet Pribadi Embraer Legacy 600 yang Jadi Tunggangan Alejandra

Hingga saat ia berusia 18 tahun sempat ikut-ikutan temannya bekerja sebagai customer service, dan membuat ia lama-lama jatuh cinta pada dunia penerbangan. Bagai bokong gajah yang jatuh di pelupuk mata tidak terlihat, tepat di usianya yang ke 21 tahun Alejandra berhasil lulus mendapatkan beasiswa terbaik dari kompetisi yang diselenggarakan oleh maskapai penerbangan di kotanya. Ia pun akhirnya pergi meninggalkan negara tercinta Meksiko untuk menempuh sekolah penerbangan di California.

Alejandra Manríquez Pérez dijuluki oleh sesama teman-teman pilotnya sebagai Pilot Glamour yang setiap hari selalu membawa pesawat pribadi super mewah yakni Embraer Legacy 600 yang bukan diperuntukkan untuk kalangan umum alias kaum menengah dan bokek kebawah. Pesawat ini memang diciptakan hanya ada beberapa unit saja yang rata-rata hanya dipakai oleh para pejabat tinggi negara, para jutawan kaya raya, Miliader serta selebritis dunia.

Namun satu hal yang membuat kebahagiaan dirinya selama karirnya menjadi seorang pilot pribadi para miliarder bukanlah karena bayaran gaji yang sangat besar atau bisa beruntung bertemu dengan banyak tokoh penting dan terkenal. Bagi Alejandra menjadi seorang pilot pesawat komersial atau pesawat pribadi rasanya tidak ada yang membedakan, sama saja kok dua-duanya ibarat makan bakso pilih mie kuning atau pakai bihun saja, sama-sama enak apalagi boleh dibayarin temen 😀

Justru yang menjadi kepuasan tersendiri bagi dirinya adalah ketika sedang menaklukkan langit dan menyaksikan betapa ajaibnya teknologi manusia melalui pesawat yang ia kemudikan. Ini sangat menantang adrenalinku dan rasanya selalu luar biasa saat aku mendapatkan rute perjalanan yang baru.

Aku merasakan getaran aura yang berbeda, dari orang-orang yang tinggal di suatu negara, kebudayaan mereka, serta mempelajari kebiasaan hidup mereka, ungkap Alejandra si pilot cantik pesawat jet pribadi yang sering menjadi langganan para miliarder dan selebritis terkenal dunia.

0 komentar:

Posting Komentar