Rabu, 03 April 2019

Jajaran Chef Indonesia Paling Aduhai, Masakannya Tak Kalah ‘Hot’ Dengan Kokinya

Bandar Togel - Jajaran Chef Indonesia Paling Aduhai, Masakannya Tak Kalah ‘Hot’ Dengan Kokinya

Lotto03**>, Mahir memasak merupakan suatu keahlian yang harus dipegang setiap wanita. Apalagi yang masaknya adalah wanita cantik bertubuh seksi, pria mana sih yang tidak akan kepincut wanita seperti itu guys?

Seperti beberapa celebrity chef Indonesia ini, disamping pandai memasak, mereka juga memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi nan aduhai. Pokoknya masakan dan keseksian tubuh para chef cantik ini seimbang antara gula dan cabainya.

Manis dan cabai dicampur aduk, bikin siapa saja yang mencicipi masakan lima chef seksi ini bilang “Hot”. Langsung saja, Sahabat Lotto03 Lovers berikut jajaran chef Indonesia paling seksi dan aduhai.

1. Chef Farah Quinn
Farah Farhanah Quinn atau lebih akrab disapa Farah Quinn ini adalah koki kelahiran Bandung, 8 April 1980. Masa kecilnya ia habiskan di Sumatera bersama kedua orang tuanya. Wanita berkulit eksotis ini mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di salah satu stasiun televisi lokal.

Farah Quinn kala itu pernah mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup terfavorit. Tak hanya pintar memasak, ia juga pintar dalam mendidik anaknya meski seorang diri. Kini ia merupakan wanita single parent setelah bercerai dengan suaminya Carson Quuin.

2. Chef Aiko
Tak hanya ahli dalam memasak, chef seksi yang satu ini bisa dibilang wanita multi talenta. Chef Aiko adalah seorang model, penyanyi dan penyiar radio.

Chef yang memiliki nama lengkap Aiko Sarwosri Isra ini mulai dikenal publik setelah menjadi presenter di acara Warna dimana ia juga kerap tampil memasak berbagai hidangan di acara tersebut. Bahkan ia juga dikenal sebagai wanita indigo dengan selalu mengisi acara-acara horor di layar kaca.

3. Chef Priscil
Wanita bernama lengkap Priscilya Princessa ini merupakan seorang koki yang mengawali karirnya dengan mengikuti acara MasterChef Indonesia, ia masuk dalam 10 peserta terbaik kala itu.

Wanita kelahiran Bandung ini memang memiliki aliran darah Chef dari keluarganya yang sebelumnya memang berkecimpung dalam usaha kuliner di Bandung, Jawa Barat. Wajah dan masakannya tak kalah manis.

4. Chef Marinka
Siapa sih yang tidak tahu Chef Marinka? Ya, ia merupakan salah satu chef wanita paling terkenal di Indonesia karena ia banyak mengisi acara-acara televisi yang berkaitan dengan memasak..

Pemilik nama lengkap Rinrin Marinka ini memiliki hobi memasak ketika ia sedang duduk dibangku sekolah. Ia awalnya suka bereksperimen dalam memasak dan tentunya masakan yang ia buat tidak pernah gagal di lidah. Ibunya kemudian memutuskan untuk menyekolahkannya di Le Cordon Bleu, salah satu sekolah khusus kuliner terbaik di Sydney, Australia.

5. Chef Vindy Lee
Wanita bertubuh aduhai ini juga dikenal publik disebuah acara program televisi Dapur Cantik. Masa mudanya ia habiskan di Amerika Serikat sekaligus ia juga menempuh pendidikan di University of Southern California.
Sebenarnya ia tidak pernah merasakan duduk di bangku sekolah kuliner, jurusan yang diambilnya di Universitas terdahulu pun di bidang politik. Namun, waktu demi waktu ia memilih untuk menekuni kemampuanya di bidang kuliner, berkat keuletanya dalam mempelajari kuliner ia berhasil menjadi seorang chef hebat di Tanah Air.

Nahh itulah ke 5 jajaran chef indonesia, Semoga menambah wawasan Sahabat Lotto03 Lovers semua ya,.Salam Sukses untuk semua pembaca^.^

0 komentar:

Posting Komentar