Senin, 01 April 2019

5 Artis Cantik Ini Ditawari Uang Miliaran Untuk Bintangi Film ‘Esek-Esek’

Bandar Togel - 5 Artis Cantik Ini Ditawari Uang Miliaran Untuk Bintangi Film ‘Esek-Esek’

Lotto03**> Industri film ‘esek-esek’ alias film dewasa memang selalu merekrut para pemain wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi. Jadi tak heran jika rumah produksi film khusus dewasa tertarik untuk merekrut wanita-wanita dari kalangan selebriti.
Mereka bahkan rela membayar mahal demi memasukan para selebriti ke dalam produksinya, bahkan ada artis yang ditawari uang triliunan agar mau beraksi di depan kamera.

Seperti dilansir www.angkalotto.com, Sahabat Lotto03 Lovers berikut ini ada beberapa artis cantik Hollywood yang pernah diiming-imingi uang miliaran untuk membintangi film esek-esek. Apakah mereka mau?
1. Kylie Jenner
Kylie Jenner pernah mendapat banyak tawaran untuk jadi bintang dewasa. Sebuah rumah produksi film dewasa pernah menawarinya uang sebesar $10 juta atau sekitar Rp 145 miliar untuk beraksi di depan kamera bersama pacarnya Tyga.

Tak hanya itu, ia juga mendapat tawaran dari rumah produksi lainnya yang menawarkan uang jutaan dolar. Namun sudah dipastikan kalau Kylie menolak tawaran tersebut.
2. Christine Ouzounian
Wanita yang satu ini memang bukan selebriti terkenal, tetapi karena statusnya sebagai pengasuh anak Ben Affleck dan Jennifer Garner, ia mendadak terkenal. Christine juga dituduh sebagai penyebab retaknya rumah tangga pasangan selebriti itu.

Di belakang pekerjaannya sebagai pengasuh anak, rupanya Christine pernah ditawari uang $1 juta (Rp 14,5 miliar) untuk membintangi sebuah film seri parodi dewasa Batman vs Superman. Kabarnya Christine ditawari untuk memerankan Batwoman, tapi tidak ada konfirmasi apakah ia menerimanya atau tidak.
3. Tara Reid
Ketika Tara Reid memposting foto-foto menggairahkan di media sosial, ternyata itu menarik minat rumah produksi film dewasa untuk menggelontorkan uang jutaan dolar agar ia mau beraksi di depan kamera. Kabarnya, Tara Reid menolak tawaran itu.
4. Britney Spears
David Hans Schmidt diduga telah menawarkan uang sebesar $100 juta (Rp 1,45 triliun) kepada Britney Spears untuk membintangi film dewasa. Namun penyanyi cantik itu menolak tawaran tersebut dan tetap lebih memilih menjadi seorang penyanyi.
5. Miley Cyrus
Sebuah situs dewasa sempat menawarkan uang sebesar $1 juta kepada Miley Cyrus untuk jadi bintang dalam filmnya. Namun tidak ada kabar apakah Cyrus menerima tawaran tersebut atau tidak.

Rupanya para artis cantik ini lebih memilih mempertahankan kehormatannya daripada harus menjual diri hanya untuk mendapatkan uang banyak.
Nahh,Sahabat Lotto03 Lovers itulah ke 5 artis yang pernah Ditawari Uang Miliaran Untuk Bintangi Film ‘Esek-Esek’,Semoga menambah wawasan Sahabat Lotto03 semua ya..

0 komentar:

Posting Komentar