Rabu, 24 April 2019

5 Museum di Singapura yang Bisa Anda Kunjungi

Bandar Togel - 5 Museum di Singapura yang Bisa Anda Kunjungi

Lotto03,- Singapura merupakan sebuah negara kecil dengan banyak sejarah menarik. Untuk menambah pengetahuan, Anda bisa berkunjung ke lima museum di Singapura ini. Pernahkah Anda berpikir untuk menjelajahi Singapura dari sudut sejarahnya? Meskipun merupakan negara yang kecil, Singapura tetap memiliki sejarah yang kaya dan menarik.
Tak melulu ke Marina Bay Sand dan Orchard, destinasi manakah yang menyimpan banyak sejarah dan pengetahuan lainnya?

Ya, jawabannya adalah museum! Sahabat Lotto03 Lovers Siap menambah pengetahuan lewat sejarah Singapura? Sebelumnya,dan berikut 5 museum di Singapura yang bisa Anda kunjungi:

1. Asian Civilisations Museum
Asian Civilisation Museum merupakan satu-satunya museum yang memamerkan berbagai koleksi mewakili berbagai wilayah di Asia. Misalnya saja, menceritakan sejarah China, Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Asia Barat.

Di sini, Anda akan melihat lebih dari 1.300 artefak, kaligrafi, patung-patung, kerajinan kayu, dan tekstil. Museum ini berlokasi di tepi Sungai Singapura. Anda yang tertarik belajar sejarah atau budaya Asia lebih dalam, wajib datang ke sini.

2. The National Museum of Singapore
Ingin merasakan suasana Singapura di masa lampau? Anda bisa berkunjung ke National Museum of Singapore. Museum tertua di Singapura yang berdiri sejak 1887 ini memiliki gaya arsitektur kolonial.

Di dalam museum ini, Anda bisa belajar mengenai sejarah Singapura dari abad ke-14. Selain itu, ada pula pameran foto, masakan, film, dan fesyen. Terkadang, museum ini memiliki pameran khusus seperti mendatangkan Terracotta Army dari China.

3. Peranakan Museum
Tak berbeda jauh dengan Indonesia, Singapura pun juga memiliki keragaman budaya dalam masyarakatnya. Anda dapat lihat di Peranakan Museum. Melalui benda-benda peninggalan mulai dari artefak, pakaian adat, alat masak ataupun tempat tidur, para pengunjung seakan diceritakan masa lalu para pedagang Tiongkok dan India yang bersinggah di Singapura.

4. Buddha Tooth Relic Temple and Museum
Buddha Tooth Relic Temple and Museum merupakan tempat bersejarah yang terletak di Chinatown. Vihara ini menjadi tempat ibadah, sekaligus museum dengan sejarah dan sarat akan makna.

>>> Baca Juga Nam Katemanne, Pelari Cantik, Seksi Yang Tiada Tandingannya <<<
Kuil ini dibangun berdasarkan gaya arsitektur Dinasti Tang dan dibangun untuk menyimpan benda-benda langka yang berkaitan dengan sejarah agama Buddha. Di sini, Anda juga bisa mempelajari sejarah agama Buddha, melihat patung-patung Buddha, dan koleksi langka dari berbagai negara.

5. ArtScience Museum
ArtScience Museum merupakan museum seni dan pengetahuan pertama yang ada di dunia. Lokasinya berada di Marina Bay Sands. Museum ini sebagai “The Welcoming Hand of Singapore” yang melambangkan 10 jari tangan terbuka. Simbol ini berarti menyambut para wisatawan yang datang ke Singapura.

Museum ini menjadi tempat ini dijadikan lokasi andalan pameran-pameran berskala internasional dari koleksi dari berbagai dunia. Beberapa di antaranya adalah “Titanic: The Artifact”, “Harry Potter: The Exhibition”, dan “Andy Warhol: 15 Minutes Eternal”.

Semoga menambah wawasan untuk Sahabat Lotto03 Lovers.

0 komentar:

Posting Komentar