Senin, 19 November 2018

Selama 80 Hari Anjing Ini Setia Menunggu Majikannya di Tempat Ia Terbunuh

Bandar Togel - Seekor Anjing Yang Setia Menunggu Majikannya

Sahabat Lover Lotto03 Lihat! Anjing berbulu hitam putih itu masih berada disana, sesekali ia mengembik, meraung seolah majikannya akan datang menjemputnya. Ini sangat meremukkan hatiku ungkap seorang netizen yang biasa berlalu lalang di Jalan raya Hohhot, Mongolia – Tiongkok Utara.

Lebih dari 80 hari lamanya ia melihat anjing tersebut tetap setia menanti majikannya datang ke tempat sang majikan tewas terbunuh. Ya ditempat itu pada tanggal 21 Agustus 2018 sang majikan tercinta dianiaya oleh orang tak dikenal hingga dirinya tewas.


Guo menambahkan, penduduk setempat juga merasa kasihan dengan keadaan anjing itu. Mereka tiap hari memberinya makanan, tapi sepertinya anjing itu takut terhadap orang asing. Setelah mengambil sedikit makanan maka ia akan lari dan bersembunyi, setelah itu datang kembali ke tempat yang sama.


Ternyata memang benar orang bilang kalau anjing adalah sahabat terbaik manusia, aku tak habis pikir jika ada orang yang sampai membenci anjing apalagi dengan alasan tak masuk akal seperti dicekoki dongeng nenek tua. Aku berharap semoga para Dog Lovers segera menyelamatkan anjing itu, memeliharanya dan mencarikan majikan yang baik hati seperti majikannya dulu, ya semoga saja itu terjadi imbuh Guo.

0 komentar:

Posting Komentar