Kamis, 22 November 2018

Lumpuh 10 Tahun, Wanita Ini Bisa Berjalan Kembali di Hari Pernikahannya

Bandar TogelLumpuh 10 Tahun, Wanita Ini Bisa Berjalan Kembali di Hari Pernikahannya

Sahabat Lotto03.net,Inilah bukti keajaiban cinta, sesuatu yang dianggap mustahil bisa saja menjadi kenyataan. Seperti yang dialami oleh wanita cantik bernama Jessica Taylor, ia menderita kelumpuhan permanen pada kedua kakinya sejak umur 14 tahun akibat penyakit langka Myalgic Encephalomyelitis (ME) yang membuat tulang dan sendi otot kakinya lemah.

Hari-hari Jessica yang tidak bisa berjalan terpaksa harus dihabiskan diatas kursi roda, penderitaan ini sudah ia jalani lebih dari 10 tahun. Meski sudah melakukan serangkaian pengobatan seperti fisioterapi namun tak ada kemajuan signifikan pada kakinya yang cacat. Jessica Taylor yang kemudian hari tumbuh menjadi wanita dewasa sempat berpikir adakah pria yang tertarik kepadanya? Apakah ia nanti juga bisa menikah seperti wanita-wanita lainnya.

Foto Jessica Taylor, Wanita Cantik yang Menderita Kelumpuhan Kaki Selama 10 Tahun dan Bisa Berjalan Kembali  di Hari Pernikahannya

Cinta itu datang kepada hati yang remuk, ia mengobati insan manusia yang kesepian. Dan ia pasti datang bagi mereka yang percaya kepada-Nya bahwa semua insan manusia diciptakan berpasang-pasangan. Jessica juga sangat meyakini hal ini.

Tak sia-sia harapan wanita cantik lumpuh tersebut, seorang pemuda tampan berkumis tipis melengkung bernama Samuel Bearman tak sengaja berkenalan dengannya dan mereka berdua menjadi sahabat sejati. Samuel selalu menyempatkan diri untuk bermain ke rumah Jessica sambil sesekali mengajak dirinya jalan-jalan di taman perumahan Jessica dengan menggunakan kursi roda.

Keakraban diantara mereka membuat Samuel Bearman jatuh cinta begitupun sebaliknya dengan Jessica Taylor. Hingga Samuel Bearman memutuskan untuk menikahi pujaan hatinya tersebut. Hari itu menjadi momen paling indah dalam hidup Jessica. Dihadapan ayah, ibu dan keluarga besarnya Samuel berlutut dihadapannya, ia meminta dan melamar Jessica agar mau menikah dengannya.

Semangat hidup Jessica kembali muncul, ia mau mencoba lagi untuk berlatih berjalan demi sang kekasih yang menjadi penyemangat hidupnya. Tepat di hari pernikahannya keajaiban terjadi, Jessica bisa berdiri dan berjalan lagi sambil memegang erat tangan ayahnya.

Momen mengharukan itu membuat semua tamu undangan tak mampu menahan air mata mereka tatkala melihat Jessica mampu berjalan di atas altar pernikahan. Dan yang lebih menakjubkan lagi gadis cantik itu bukan hanya bisa berjalan tapi ia juga bisa berdansa bersama Samuel sang suami tercinta.

Semua Tamu Undangan tak mampu menahan air mata tatkala melihat Jessica Berdansa Mesra dengan Suaminya

Menari dengan pelukan dengan perasaan yang berbunga-bunga. Usahanya kerasnya selama ini tak menjadi sia-sia, meski harus ditebus dengan lemas dan sempat pingsan saat berlatih berjalan. Kebetulan Dokter yang dulu pernah merawat Jessica pun diundang ke pernikahannya. Betapa takjub dan terheran-heran ia melihat pemandangan itu, padahal ia sendiri dulu mendiagnosa Jessica kalau kedua kakinya itu akan cacat permanen dan mustahil untuk disembuhkan.

Tapi ini semua sudah tak berarti, justru ia sangat bahagia bisa menyaksikan keajaiban di depan matanya sendiri. Melihat Jessica Taylor, wanita yang dulu mengalami kelumpuhan kaki selama 10 tahun dan kini bisa berjalan kembali di hari bahagia pernikahannya.

0 komentar:

Posting Komentar