Rabu, 16 Oktober 2019

Menggenang Kembali Games Nostalgia Tahun 90an Yang Super Kocak

Bandar Togel - Menggenang Kembali Games Nostalgia Tahun 90an Yang Super Kocak

Lotto03 **> Sahabat Lotto03 Lover, Di tahun 90'an pasti nya Sahabat semua juga pernah mengalami segala sesuatu hal yang menyenangkan dan kocak ketika bermain games yang ada di tahun 90'an. Masa-masa di mana banyak sekali games yang amat seru dan menyenangkan tentunya. Nahh, Sahabat Lotto03 Lovers, akan kita kenang kembali yukk games di era 90'an guys, Berikut ulasan nya.

1. Main Gimbot Dewa
Gimbot sakti ini cuma ada ditahun 90-an Sahabat Lotto03. Kok sakti sih? Hayo anak 90-an tahu nih apa yang sakti dari gimbot yang satu ini. Coba Sahabat semua coba bermain gimbot yang satu ini dengan skor jeblok, pasti gimbot ini langsung ngomong “BEGO LO”, “OKE JUGA LO”.

Ditahun 2015 ini mana ada gimbot sesakti ini, yang bisa ngatain kalian seenak jidat. Bermain game sekaligus mendapat ocehan dari gimbot dewa, cuma anak 90-an yang sudah merasakannya. Hampir semua anak jaman 90-an punya gimbot. Walaupun tampilannya cuma kotak-kotak dan suara 8 bit, dulu itu udah asik banget ya kan!

2 . Pac Man
Anda yang lahir ditahun 80-90an tentu kenal betul dengan karakter kuning yang sangat kelaparan dan memakan hantu berwarna-warni(meski bagi saya mirip ubur-ubur atau cumi-cumi). Ya, saat baru muncul nintendo atau juga VCD player dengan game ini sebagai bonusnya, masa-masa kecil dulu sangat menyenangkan bermain pacman. Kamu pasti tau Pac-Man kan?

3. Tamagotchi
Jauh sebelum Pou tenar, tamagotchi adalah game favorit anak-anak jaman dulu. Game simulasi pets ini emang trendi banget pada zamannya. Kalo kita elat ngasih makan aja, dijamin banget kita bakal panik sampe gabisa tidur boi mikirin piaraan kita ntu.

4. Super Mario
Misi di game ini cukup sederhana, si Mario kudu nyelametin pacarnya dari penjahat. Namun untuk menyelamatkan si pacar, Mario kerap dihadapkan sama kutu nakal dan kura-kura bersayap. Game ini emang ngegemesin banget dul, apalagi suara kalo kita game over, Sahabat semua pasti inget banget dah :D

5. Battle City Tank
Simulasi perang antar tank ini emang seru banget buat dimainin. Tidak jarang kita sering nge-cheat untuk membuat benteng kokoh agar garuda kita tidak diserang musuh. Hayo Sahabat Lotto03 Lovers, siapa yang pernah ngelakuin hal itu? hehehe

6. Bomberman
Game ini masih satu paket sama Super Mario dan Tank di Nintendo. Bomberman adalah permainan yang membuat kita harus berfikir keras untuk menaklukan musuh lewat rangkaian bom yang telah disusun sedemikian rupa. Dibutuhkan kesabaran ekstra dalam memainkan game ini guys.

7. Tetris
Kita sih Cuma disuruh susun bangunan agar tidak menumpuk, kelihatannya sederhana guys, namun agak nguras otak juga. Coba aja tes di mainin game jadul ini dengan level yang tinggi. Sulit guys.^^

Ya, itulah beberapa game anak jadul yang sempat dulu naik daun bahkan tidak kalah dengan permainan zaman sekarang. Ya, mesti mungkin sudah tidak populer lagi namun bagi anak 90-an hal itu tidak bisa digantikan.

8.Street Fighter
Game yang satu ini yang hadir di banyak perangkat game ini merupakan permainan yang sangat paling disukai di zaman dahulu. Game bertarung yang mempertemukan dua karakter dari berbagai belahan dunia untuk menjadi juara dan diakui sebagai jagoan dunia ini sangat populer dan akhirnya muncul komik sampai kartun dan film layar lebarnya.

9. Mortal Kombat
Mortal Combat, pertarungan tahun 90an yang lain yaitu mortal kombat. Game ini dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias pada tahun 1992. Mortal Combat awalnya hanya ada di arcade, yang kemudian diangkat oleh Acclaim Entertainment untuk diterbitkan di konsol permainan video. Kemudian Midway Games mengambil alihkan Mortal Combat.

Ada beragam karakter dalam game ini yang dapat dimainkan secara individu atau juga dua orang untuk maju sebagai pemenang. Permainan ini memiliki pemain yang terkenal yang biasa disebut Raiden. Namun, permainan ini kurang baik untuk anak-anak karena mempertontonkan adegan yang cukup brutal yang dihadirkan dalam game ini.

10. Crash Bandicoot
Selain Pac-Man, game lainnya yang gak pernah dianggap outdated atau ketinggalan zaman adalah Crash Bandicoot. Game ini pertama kali keluar tahun 1996 dengan genre game racing-adventure. 

Seperti Pac-Man, Crash Bandicoot juga menyentuh semua platform game mulai dari Nintendo hingga ponsel. Dapat dimainkan semua umur. Bahkan banyak dari kita yang masih senang main game Crash Bandicoot hingga sekarang.

11. Road Rash
Game bergenre racing generasi pertama adalah Road Rash yang rilis tahun 1991 dari Sega Genesis. Sederhananya, kita hanya cukup menyelesaikan balapan saja di game ini tapi fans Road Rash di tahun 90-an sangat banyak!

 12. Sonic the Hedgehog
Sonic the Hedgehog rilis di tahun yang sama dengan Road Rash, 1991, dan juga oleh publisher yang sama yakni Sega. Hanya saja jika Road Rash bergenre racing dengan tema olahraga, Sonic the Hedgehog memiliki genre racing dengan tema petualangan atau adventure.

13. Resident Evil
Resident Evil menjadi game dengan genre survival horror paling digemari sejak perilisannya tahun 1996 untuk platform Playstation. Resident Evil termasuk game bertipe one and third-person shooter. Yang mengasyikkan dari game ini, menurut anak-anak kelahiran akhir tahun 80 dan 90-an yang memainkannya adalah tidak hanya karena genre horornya saja. Namun juga karena Resident Evil memiliki teka-teki sulit yang harus dipecahkan di tiap fase level.

Game ini sangat populer hingga dibuat filmnya tahun 2002. Game ini juga terus mengalami perkembangan baik remake maupun remastered. Setelah Resident Evil 7: Biohazard yang rilis tahun 2017, kabarnya akan ada remake untuk Resident Evil 2 di platform Playstation lho!

14. Tekken
Siapa yang gak kenal game ini? Tekken adalah game keluaran Bandai Namco dengan genre fighting, rilis pertama kali pada 1994. Tekken sangat populer pada awal perilisannya di kalangan anak laki-laki, bahkan hingga saat ini. Yang membuat Tekken populer, selain karena genrenya adalah karena karakter-karakter dalam game ini yang super keren dan kuat.

Selain itu, Tekken menawarkan fitur multiplayer juga yang membuatnya makin asyik ketika dimainkan. Karena kita bisa berkompetisi dengan teman. Kabar terakhir, Tekken 7 WW rilis pada 2 Juni kemarin untuk platform Playstation, Xbox dan Microsoft Windows!

15. Winning Eleven
Kalian yang familiar dengan game Pro Evolution Soccer atau PES, pasti tidak akan merasa asing dengan pendahulunya yakni Winning Eleven. Winning Eleven merupakan game kompetisi olahraga yang dirilis Konami pada 1995, dan langsung mendapatkan kepopuleran besar. Hal ini karena tema olahraga sepak bola yang dipakai menjadi favorit orang, apalagi setelah Piala Dunia 1998.

16. Duck Hunt
Nah, kalau Duck Hunt ini merupakan salah satu game generasi pertama Nintendo yang bertipe shooter video game console dan rilis pada akhir tahun 80-an lho, ternyata. Gamenya yang simple namun menyenangkan ini dimainkan menggunakan Zapper atau device senjata pistol yang terkoneksi dengan Nintendo. Cara mainnya juga sangat mudah. Kita hanya harus menembak bebek-bebek di layar dengan menggunakan Zapper tadi.

17. Guitar Hero
Ini satu game kesukaan generasi kelahiran akhir 90-an. Guitar Hero rilis pada 2005 dengan mengusung genre music rythm game. Artinya game ini berkaitan dengan musik. Soundtrack yang dipakai dalam game kebanyakan adalah musik rock era tahun 80 hingga 90-an seperti Aerosmith, Metallica serta lagu-lagu milik Van Halen.

Awalnya game ini dirancang untuk platform Playstation 2 dan dimainkan dengan cara menggunakan controller berbentuk gitar dan mengikuti ritme lead gitar dalam game. Kemudian platform game ini merambah hingga ke Nintendo dan Mac.

18. Final Fantasy
Final Fantasy merupakan game yang seri permainan yang memiliki pendapatan penjualan paling tinggi di Jepang, ketika pertama kali rilis tahun 1987. Awalnya game ini merupakan game konsol dengan target audiens milik Nintendo maupun Playstation. Namun kini Final Fantasy juga merambah audiens game personal computer.

Final Fantasy punya banyak fans karena genre game-nya merupakan gabungan antara action, fantasy dan adventure. Selain itu yang membuat Final Fantasy seru untuk dimainkan adalah tidak hanya menawarkan tipe game RPG (role playing games) saja, tetapi juga third-person shooter, tower defense game, tactical game dan juga MMORPG (massive multiplayer online role playing games).

19. Prince of Persia
Prince of Persia merupakan game bergenre action-adventure selanjutnya yang jadi kesukaan generasi 90-an. Pertama kali rilis tahun 1989, Prince of Persia digemari karena latar tempatnya seperti di negeri 1001 malam, juga storyline yang cenderung bergenre fantasy. Sebagai game action mainstream, tentu saja promosi game ini tidak hanya untuk satu platform saja. Prince of Persia bisa dimainkan di hampir semua platform game, mulai dari Atari ST hingga ponsel.

20. Counter Strike
Game dengan tipe first-person shooter ini sempat jadi candu di awal perilisannya tahun 1999. Awalnya Counter Strike dirilis sebagai game di Windows yang saat itu masih pakai OS 98. Kemudian tahun 2000 game ini kembali dirilis untuk platform konsol lainnya seperti Playstation dan Xbox.

Nahh, Sahabat Lotto03 Lovers, "Inilah Games Nostalgia Tahun 90an Yang Super Kocak", Semoga para pembaca terhibur dengan artikel ini ya,eeiitsssss, jangan lupa ya guys, bantu di share ya Guys,Terima kasih

Sayang Untuk Dilewatkan Guyss!!

0 komentar:

Posting Komentar