Rabu, 16 Oktober 2019

Jasad Sulli F(x) Ditemukan Managernya di Apartemen

Bandar Togel - Jasad Sulli F(x) Ditemukan Managernya di Apartemen

Lotto03 **>>Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Choi Jin-ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli, ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul selatan, Senin (14/10).

Dilansir dari Yonhap News Agency, peristiwa ini dikabarkan oleh Kepolisian setempat. Menurut Polisi, perempuan berusia 25 tahun itu ditemukan tewas oleh orang dari agensinya, SM Entertainment sekitar pukul 15:21 waktu setempat. Mereka langsung melaporkan kasus itu ke polisi.

Sementara, Cosmo menuliskan dengan mengutip SBS News jika polisi setempat telah mengkonfirmasi bahwa manajer Sulli-lah yang menemukan mayat bintang 25 tahun itu di dalam apartemen di Sujeong-gu, Seongnam.

Sulli, yang memulai debutnya sebagai salah satu anggota girlband Kpop f(x), menangguhkan kariernya pada 2014 setelah mengalami serangan komentar dan rumor daring yang berbahaya dari warganet.

Setahun berikutnya, ia melanjutkan karirnya dan fokus pada akting setelah meninggalkan girlband yang sudah membesarkan namanya.Dalam perjalanan karir pasca keluar dari f(x), Sulli banyak tersandung kontroversi dan jatuh bangun dalam karirnya. 

* Sedih, Ini Salam Perpisahan Sang Mantan Pacar Sulli
Rapper Dynamic Duo, Choi Jae-Ho atau lebih dikenal dengan nama Choiza mengunggah kata-kata kesedihan pasca meninggalnya penyanyi Sulli.

Lewat akun Instagramnya @choiza11 mengunggah gambar becorak merah dengan keterangan dalam tulisan Hangul.

"Kita menghabiskan saat-saat paling indah dalam hidup kita bersama-sama. Saya melepas kamu dengan perasaan sedih seperti ini, tetapi saya akan menghargai kenangan kita sampai hari mataku tertutup. Aku benar-benar merindukanmu."

Sejauh ini, postingan tersebut mendapatkan 95.986 likes dan lebih dari 5 ribu komentar. Dari banyaknya komentar, terselip beberapa komentar warganet yang tetap mengecam Choiza atas hal yang menimpa Sulli.

Choiza dan Sulli yang berbeda usia 14 tahun mulai memperlihatkan kisah cinta mereka pada Agustus 2014, pasca keluarnya Sulli dari girlband f(x) yang membesarkan namanya. Sayangnya kisah cinta mereka kandas pada Maret 2017.

Banyak warganet yang marah dengan Choiza, sebab menurut mereka, Sulli memilih keluar dari f(x) karena lebih memilih Choiza, namun ia malah menyia-nyiakan Sulli. Choiza juga dikritik karena memiliki tanggung jawab atas kondisi kejiawaan Sulli pasca putus.

0 komentar:

Posting Komentar