Rabu, 23 Oktober 2019

Dihujat Karena Pacarnya Gemuk, Wanita Cantik Ini Malah Unggah Foto yang 'Begitu' Bersama Si Pria

Bandar Togel - Dihujat Karena Pacarnya Gemuk, Wanita Cantik Ini Malah Unggah Foto yang 'Begitu' Bersama Si Pria

Lotto03 **>>Hallo,Sahabat Lotto03. Seorang wanita di Vietnam di-bully netter hanya karena memiliki pasangan yang bertubuh gemuk. Netizen berkomentar pedas dan sungguh kejam pada pasangan yang dianggap tak 'cocok' secara penampilan itu. Itulah kejadian yang dialami pasangan bernama Linh Nguyen and Hai Nguyen.

Pasangan ini sering mendapatkan komentar pedas di akun media sosialnya hanya karena penampilan sang pria yang dianggap 'tak menarik.' Setiap kali Linh mengunggah foto dirinya dengan kekasihnya, Hai, kolom komentar akun Facebook-nya selalu dibanjiri kritik dari warganet.
Tak sedikit warganet mencaci sang pria karena kelebihan berat badan dan dianggap tak pantas mendapatkan pacar secantik Linh. Linh tampaknya memang cukup populer dan memiliki lebih dari 39 ribu pengikut di jejaring sosialnya.

Sementara kekasihnya kerap menerima bully-an dan nyinyiran, Linh justru sebaliknya, ia selalu menerima pujian untuk penampilannya yang dianggap sempurna.
Kamu cantik tapi pacarmu gemuk," komentar seorang pengguna Facebook.

"Kamu tidak terlihat cocok dengan pacar gemuk dan jelek itu," kata netter yang lain.

Bahkan ada seorang netter yang dengan kejamnya menyebut mereka "Beauty and the Beast" ('si cantik dan si buruk rupa') dan mempertanyakan apakah hubungan mereka benar-benar nyata.
Linh secara terbuka memamerkan hubungannya dengan Hai.

Namun, Linh terus mendapat komentar jahat dari orang-orang kasar melalui komentar di fotonya.
Reaksi negatif dari warganet tidak menghentikan pasangan tersebut untuk pamer kemesraan, apalagi mereka telah menjalin hubungan selama hampir dua tahun.

Linh bahkan mengunggah lebih banyak foto romantis dengan sang kekasih hingga para hater bungkam.
Banyak warganet menuding Linh mau bersama Hai karena dia kaya.
Namun, dia mempunyai alasan sederhana yang membuat hubungan mereka tetap terjalin kuat.


Dalam postingannya baru-baru ini, Linh menjelaskan bahwa ketika jatuh cinta, dia tidak melihat berat badan dan penampilan fisik si pria.
"Dalam cinta, berat badan dan penampilan fisik sama sekali tidak penting," tulis Linh, seperti yang dilansir dari Lotto03..

"Yang paling penting adalah kamu bisa nyambung saat bercakap-cakap dengannya dan jika hatimu merasa cocok satu sama lain."

0 komentar:

Posting Komentar