Rabu, 26 Februari 2020

Heboh: Pancung Kepala Istri, Pria Ini Buat Warga Histeris Karena Ditenteng Sepanjang Jalan

Bandar Togel - Heboh: Pancung Kepala Istri, Pria Ini Buat Warga Histeris Karena Ditenteng Sepanjang Jalan

Lotto03.net ** Buat histeris warga, pria India ini tenteng kepala istrinya sepanjang jalan. Hal serupa tidak kali ini saja terjadi, bahkan sampai tiga kasus ditemukan.

Seorang pria di India tega memenggal kepala istrinya dan menentengnya sepanjang perjalanan menuju kantor polisi, Kasus ini bukan pertama kali terjadi, tapi tetap saja membuat warga histeris lantaran ngeri melihat potongan kepala wanita itu.

Pria yang bernama Akhilesh Rawat (30) itu menenteng kepala istrinya yang dengan sadis ia penggal sambil bernyanyi menyusuri jalan selama lebih dari satu mil.

Akhilesh ditangkap polisi di Desa Kadirpur daerah Uttar Pradesh, India saat menenteng kepala istrinya, Rajani (26). Ia ditangkap di dekat kantor polisi Jahgirabad, Menurut penuturan inspektur polisi Arvind Chaturvedi, pria itu ditangkap atas kematian atas pengaduan ayah Rajani.


Akhilesh dan Rajani sendiri telah menikah 2 tahun lalu. Dari pernikahannya itu, setahun kemudian Rajani melahirkan anak pertama mereka. Sayangnya, anak mereka yang berjenis kelamin wanita itu meninggal beberapa hari kemudian karena sakit.

Setelah anak mereka meninggal, Rajani pun memutuskan untuk tinggal di rumah orang tuanya.Akan tetapi, tidak lama setelah itu Akhilesh membawanya kembali ke rumah mereka.

Entah apa sebabnya, pada Sabtu pagi pasangan itu dilaporkan bertikai dan berujung kekerasan hingga sang suami pun tega menyerang istrinya dengan senjata tajam.

Pada Sabtu pagi, pasangan itu dilaporkan bertikai dan berujung pada kekerasan.
Polisi berkata, “Pada hari Sabtu sore, pria itu berkelahi dengan istrinya. Dia menyeretnya keluar dari rumahnya dan memenggalnya. Lalu, dia mulai berjalan menuju kantor polisi dengan kepala istrinya yang terpenggal.”

Tanpa diduga-duga, pria itu menyanyikan lagu kebangsaan India serta nyanyian patriotik lainnya ketika polisi menangkapnya.

Kasus suami yang memenggal kepala istrinya di India itu ternyata tidak hanya kali ini terjadi. Sebelumnya juga ada pria di India, tepatnya di di perkampungan Srinagar, kota Vijayawada, negara bagian Andhra Pradesh yang menyerahkan diri ke polisi setelah membunuh, memenggal, dan membuang kepala istrinya.

Pria itu diketahui bernama Pradeep Kumar dan istrinya bernama Manikranti. Ia melukai bagian leher istrinya, memenggalnya, dan membawa potongan kepala sang istri itu ke jalanan di kota Vijayawada.


Kelakuan Pradeep itu terekam oleh sebuah rekaman CCTV yang dipasang di sudut perkampungan. Dalam video itu, tampak pria itu berjalan tergesa-gesa sambil membawa potongan kepala di satu tangannya dan pisau di tangan lainnya.

Setelah membuang kepala istrinya ke saluran air, Pradeep kemudian menyerahkan diri ke kantor polisi Satyanarayanapuram, Menurut hasil penyelidikan awal polisi, Pradeep dan sitrinya telah menikah selama 5 tahun. Namun kehidupan rumah tangga mereka tidak pernah damai, selalu ada pertengkaran.

Kabarnya, sebelum terjadinya insiden pembunuhan itu, Manikranti sempat mengajukan kasus kekerasan dalam rumah tangganya yang menyebabkan Pradeep ditahan.

“Diduga Pradeep melakukan pembunuhan brutal tersebut sebagai tindakan balas dendam kepada sang istri yang membuatnya dipenjara,” kata polisi.

>>> Baca Juga Daftar 5 Seleb yang Jago nge-Dance <<<

Selanjutnya juga ada kasus seorang pria yang berjalan sambil menjinjing kepala istrinya yang dipancung di rumahnya di Pune, India.

Diketahui pria itu bernama, Ramu Chavan (60) dan istrinya Sonubai (45). Ia memenggal kepala istrinya itu menggunakan kapak karena menduga wanita itu selingkuh dengan menantu mereka.

Akhirnya pria tersebut ditahan polisi dan dijatuhi hukuman berat.

Warga yang melalui daerah tersebut juga dilaporkan terkejut dan ketakutan melihat kelakuan kesadisan pria tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar