Rabu, 26 Februari 2020

Daftar 5 Seleb yang Jago nge-Dance

Bandar Togel - Daftar 5 Seleb yang Jago nge-Dance

Lotto03.net ** Belakangan ini video nge-dance kembali viral, terlebih melalui aplikasi kekinian, Tik Tok. Di balik itu, ternyata lima seleb berikut ini punya bakat dance meski bukan dancer lo.

Kadangkala, dance dipilih seseorang karena bakat dan juga hobinya. Apalagi melalui aplikasi Tik Tok yang saat ini kembali tren, Menari sambil bernyanyi pun bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut.

Nah, terlepas dari efek main Tik Tok yang bisa melatih jiwa menari seseorang, ada beberapa selebriti tanah air yang ternyata jago nge-dance.

Meski mereka bukan dancer, bakat nge-dance kelimanya tak diragukan lagi, Berikut nama-nama seleb tersebut dilansir dari berbagai sumber.

1. Cinta Laura

Siapa tak kenal Cinta Laura. Selain cantik, selebritis berdarah campuran Indonesia dan Jerman ini juga bertalenta. Bukan hanya akting, menyanyi, menjadi model bahkan menari juga dilakoni oleh Cinta.

Artis blasteran ini memang diketahui memiliki bakat nge-dance yang keren. Bahkan sepertinya, nge-dance sudah jadi hobi bagi Cinta Laura.

Ia juga kerap membagikan video dance di akun Instagram pribadinya.

2. Prilly Latuconsina

Pesinetron yang sempat disorot saat main film ‘Ganteng-ganteng Serigala’ ini ternyata jago nge-dance.

Ia bahkan dikabarkan tengah tertarik menekuni pole dance yang akhir-akhir ini sedang jadi tren.

Sama halnya dengan Cinta, Prilly Latuconsina juga sering menunjukkan kebolehan pole dance-nya di akun Instagram pribadinya.

3. Nikita Willy

Aktris yang sempat mendapat julukan Ratu Sinetron, Nikita Willy selalu menjaga kebugaran tubuh. Baru-baru ini, dia mengunggah latihan pole dance di akun instagram pribadinya.

Sama halnya dengan Prilly, NikitaWilly juga baru-baru ini menunjukkan keseriusannya menekuni pole dance.

Dalam sebuah unggahan, Wanita cantik ini juga menunjukkan kebolehannya itu sambil diiringi lagu To Build a Home dari The Cinematic Orchestra.

4. Adhisty Zara

Adhisty Zara yang dulu sempat bergabung di grup JKT48 ini juga punya bakat dance yang keren banget.

Ia bahkan mengaku lebih menyukai dance daripada bernyanyi.


Zara diketahui pernah mengunggah sebuah video dance dengan salah satu lagu BTS favoritnya, ‘Make It Right’.

5. Fay Nabila

Kalau bakat dance cewek yang satu ini udah enggak perlu diragukan lagi ya, girls, Nama Fay Nabila memang mulai dikenal publik saat dirinya mengikuti salah satu ajang pencarian bakat.

Di acara tersebut, Fay menunjukkan kebolehannya dalam menari.

Saat ini Fay Nabila lebih sering terlibat dalam project sinetron maupun FTV, nih!
Nahh Inilah Daftar 5 Seleb yang Jago nge-Dance Guys, Kira2 mana yang lebih kerenya guyss. jangan lupa untuk membagikan cerita dari kami terus ya guys.^.^

0 komentar:

Posting Komentar