Senin, 13 Mei 2019

Misteri Samudera yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Bandar Togel - Misteri Samudera yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Lotto03**> Sahabat Lotto03 Lovers,Tanpa kita sadari Hampir 70 persen permukaan bumi dikuasai oleh lautan, sementara sisanya adalah daratan. Sudah pasti spesies laut jauh lebih banyak dibandingkan dengan spesies darat. Tak heran jika lautan menyimpan banyak misteri menakutan yang sulit untuk dipecahkan.
Langsung saja Sahabat Lotto03 Lovers,Kami sudah menyediakan daftar misteri samudera ayng belum terpecahkan sampai sekarang guys
* Kraken
Kraken merupakan monster laut raksasa yang menyerupai cumi-cumi. Monster legendaris dalam cerita rakyat Skandinavia ini disebut memiliki ukuran raksasa. Dengan ukuran sebesar itu, Kraken suka menenggelamkan kapal-kapal yang ditemuinya.

Menurut kisah-kisah Norse, konon katanya Krake tinggal di pantai Norwegia dan Greenland. Meskipun demikian belum ada bukti kuat yang menunjukkan keberadaan makhluk legendaris ini.
* Segitiga Bermuda
Cerita tentang Segitiga Bermuda sudah tidak asing lagi didengar. Segitiga Bermuda dituduh sebagai penyebab banyak pesawat jatuh dan kapal tenggelam tanpa meninggalkan jejak. Banyak teori konspirasi yang menjelaskan kenapa banyak pesawat dan kapal yang menghilang di Segitiga Bermuda.

Wilayah ini disebut-sebut sebagai portal menuju dunia lain, jadi pesawat dan kapal yang hilang di sana sebenarnya tidak mengalami kecelakaan, melainkan masuk ke dunia lain dan tidak bisa kembali lagi. Terus ada yang menyebutkan kalau Segitiga Bermuda merupakan basis alien. Selain itu, di Segitiga Bermuda ada medan magnet yang kuat yang menarik pesawat dan kapal ke dalam lautan.

Selain itu, ada cerita yang cukup menarik tentang tempat paling misterius di muka bumi ini. Ketika Christopher Colombus pertama kali berlayar di daerah itu, dia mengaku melihat bola cahaya raksasa di langit yang menabrak cakrawala dan memancarkan sinar aneh. Setelah kejadian itu, banyak kejadian aneh yang terjadi di daerah Segitiga Bermuda.
* Misteri ular raksasa berkepala naga
Awak HMS Daedalus, sebuah kapal perang Angkatan Laut Kerajaan, melihat makhluk mengerikan yang mereka gambarkan seperti ular raksasa sepanjang 100 kaki dengan kepala menyerupai naga.

Tak hanya HMS Daedalus, beberapa pelaut lainnya juga mengaku pernah melihat ular raksasa berkepala naga itu. Tapi para ilmuwan mengatakan mungkin makhluk itu adalah ikan paut. Tapi logikanya begini, masa pelaut tidak bisa membedakan mana ikan paus dan ular.

Mungkinkah makhluk ini ada di lautan dalam sana?
* Kota hilang Atlantis
Atlantis merupakan kota kuno yang tenggelam ke dalam lautan. Kota ini dulunya memiliki peradaban yang sangat maju dan besar, namun karena kejadian tertentu, kota ini tenggelam ke dasar samudera. Menurut para ahli, Atlantis menyimpan banyak harta karun yang berharga.

Namun reruntuhan kota ini sampai sekarang masih belum ditemukan. Ada yang menyebutkan kalau Atlantis berada di pulau Delos, Yunani. Bahkan ada yang menyebutkan kalau Indonesia adalah kota Atlantis yang hilang karena berbentuk kepulauan dan kaya akan sumber daya alam.

Bagaimana Sahabat Lotto03 kamu percaya kahh?
* Monumen Yonaguni
Pada tahun 1985, tim arkeolog menemukan struktur menyerupai tangga berukuran raksasa. Banyak yang percaya kalau struktur itu adalah buatan manusia pada zaman kuno, tapi ada juga yang percaya kalau struktur tersebut terbentuk secara alami oleh alam.


Tangga raksasa ini memiliki panjang lebih dari 165 kaki dan lebar 65 kaki. Karena tangga ini sangat besar, banyak yang percaya kalau manusia pada zaman kuno memiliki ukuran tubuh yang sangat besar pula.

Sebenarnya Sahabat Lotto03 Lovers masih banyak misteri tentang samudera lainnya yang belum diketahui dan juga belum terpecahkan. Kesimpulannya, laut itu menyimpan banyak misteri yang mengerikan tapi mengundang rasa penasaran.

0 komentar:

Posting Komentar