Jumat, 01 Maret 2019

Keuntungan Memiliki Cewek Bertubuh Mungil

Bandar Togel - Keuntungan Memiliki Cewek Bertubuh Mungil

Lotto03_,Yang namanya sudah cinta, punya pacar yang bentuknya kaya bajaj pun gak masalah. Mungkin penilaian bagi orang lain pacar kamu itu gak banget, gak cocok sama kamu yang ganteng sedangkan dia kurang ganteng..ups maap maksudnya gak cantik hehehe. Ini semua karena cinta bukan berbicara masalah muka tapi soal kenyamanan, Setuju gak?

Nah mirip-mirip kasusnya seperti itu, bagi kalian yang punya pacar tapi ukuran tubuh gak imbang, kamunya tinggi dan dia nya pendek banget alias boncel mungil. Jangan berkecil hati apalagi minder, karena ada beberapa keuntungan memiliki cewek bertubuh mungil yang belum kamu tahu. Ok Sahabat Lotto03 Lovers, biar gak kelamaan langsung saja kita garukk!

Selalu menjadi pria paling beruntung di dunia
Gak cowok gak cewek, kalau postur tubuhnya mungil biasanya wajah mereka juga awet muda, imut-imut bikin gemes kaya anak kecil gitu.

Jadi setiap kamu kencan dengannya pasti banyak cowok lain yang sirik dan berkata dalam hati, ‘gilee beruntung bener tuh si om om, ceweknya daun muda kayanya masih anak sekolahan. Padahal faktanya, usia kamu dengan si dia hanya beda beberapa tahun saja.
Gak bakal di pitnah pacaran sama belalang sembah
Dalam dunia serangga khususnya Cangcorang alias belalang sembah, ukuran tubuh betinanya rata-rata jauh lebih besar dari pejantannya. Jadi kamu gak usah khawatir bakal digosipin seperti itu. Palingan juga, astaga ini cowok tinggi bener kaya jerapah hahaha… peace ya om 😀

Bisa seru-seruan saat kencan
Badan kamu kurus tapi pacar kamu besar seperti lumba-lumba. Mustahil banget kalau kamu bisa gendong dia, kecuali badan kamu kurus tapi kekar. Nah buat kamu yang punya pacar pendek hal itu bukanlah masalah. Kapan saja dia minta digendong, kamu pasti siap 1×24 jam. Kebayangkan serunya manja-manjaan sama si dia.

Gak ribet milih pakaian
Meskipun pacar kamu sudah agak berumur alias tua. Selalu bisa mengikuti perkembangan fashion dari waktu ke waktu. Misalkan membeli pakaian remaja abg yang sedang digandrungi saat ini. Tidak usah khawatir dibilang gak pantas sama orang lain.

Karena kelebihan wajah imut yang dimiliki pada cewek bertubuh mungil ampuh sebagai kamuflase, pasti orang lain menilai usia dia masih belasan tahun padahal sudah kepala empat. Tapi awas juga loh, jangan dibiarin jalan sendirian, nanti bisa digodain sama cowok-cowok abg hehehe.
Selalu Terlihat Fresh kaya Buah di Supermarket
Sudah bawaan alam, kalau seseorang bertubuh besar pasti gampang keringatan yang ujung-ujungnya jadi terlihat lesu, sedikit kumel dan bau cicak.Nah kalau punya pacar bantet, maaf typo maksudnya mungil :D, meskipun jarang mandi dan hanya cuci muka saja, akan selalu terlihat fresh alias segar seperti buah-buahan di supermarket, itu juga mudah-mudahan.

Kecil-kecil Mengguncang Dunia
Bukan rahasia umum lagi, jika pria dimanapun selalu ingin mendominasi wanita, terutama untuk masalah ranjang, selalu ingin menang banyak. Pasti yang ada dipikirannya.. wahh mungil begini pasti mudah mengalahkannya.
Padahal faktanya, wanita bertubuh mungil rata-rata lebih agresif, lebih liar dan tidak mudah lelah dibandingkan dengan wanita yang berpostur bongsor. Ini sama halnya dengan pria bertubuh kurus, biar begeng tapi dijamin gagah perkasa.
Dan untuk masalah posisi saat bercinta, mereka sangat fleksibel bisa mengikuti gaya apa saja. Mulai dari gaya standar, gaya kue cucur tengkurap, sampai gaya cicak bangkong nemplok di dinding pun mudah untuk dilakukannya.

Jadi benar pepatah kuno bilang, buat apa besar tapi hanya mampu membuat air beriak, mendingan kecil tapi lincah dan mengguncang dunia. Itulah kelebihan dan keuntungan memiliki cewek bertubuh mungil 😀

0 komentar:

Posting Komentar