Selasa, 12 Maret 2019

Gelegar Nanao Arai Model dengan Kaki Panjang Terindah di Jepang

Bandar Togel - Gelegar Nanao Arai Model dengan Kaki Panjang Terindah di Jepang

Lotto03** Sahabat Lotto03 Lovers Kali ini kita akan membahas wanita cantik yang mempunyai kaki panjang,yukkk,Hujan komentar pada Nanao Arai,Gilee kakinya bisa begindong panjang amet kaya paha kodok imbuh pemuda-pemuda setempat kisruh mengomentari Nanao, model dengan kaki panjang terindah di Jepang. Meski digadang-gadang sebagai wanita pemilik kaki terindah, Nanao tidak pernah berlaku sombong. Ia tetap rendah hati menjalani profesinya sebagai seorang model fashion yang sudah ia lakoni sejak usianya masih kinyis-kinyis 20 tahun.

Model + Cantik + Kaki Jenjang nan Indah, Kurang Apalagi Coba?
Mengawali karir dengan bergabung di agensi Platinum Production, Nanao Arai pernah memenangkan Miss TGC of Tokyo Girls Collection dan Sanai Mizugi Image Girl. Setelah itu karirnya semakin melambung dengan menjadi bintang iklan ternama, sebut saja iklan Shampoo Pantene, Gillette Venus, kosmetik COFFRET D’OR, Kalpanax dan produk-produk olahraga.
Nanao si kaki jenjang juga pernah booming membintangi serial Film Action seperti BG Personal Bodyguard, Gintama, Kaito Yamaneko dan Grasshopper. Dan yang paling greget Nanao Nano juga pernah menjadi ring girl atau gadis ring di pertandingan bela diri Martial Arts semacam UFC gituan.

Apa sih resep rahasia dari Nanao agar bisa punya kaki panjang sepertinya
Nanao juga kurang mengerti, pasalnya kalo dilihat dari faktor genetik alias keturunan justru ayah dan ibunya berkaki pendek dan ceper. Nanao merasa ini semua berhubungan dengan kebiasaan makannya sejak kecil. Ya sejak masih kecil dalam masa pertumbuhan Nanao sangat menggemari makan mie ayam. Setiap ia makan ia selalu minta sama si abang penjual agar diberikan ceker ayamnya. Kalo gak dikasih gak mau bayar!
Rutinitas ini berlangsung setiap minggu bahkan hingga di usianya dewasa sekarang, makan mie ayam ceker sudah menjadi hobi tersendiri bagi Nanao si model cantik pemilik kaki terindah di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar