Jumat, 01 Maret 2019

Broc Brown Remaja Tertinggi di Dunia

Bandar TogelBroc Brown Remaja Tertinggi di Dunia

Lotto03_,Halloo Sahabat Lotto03 Lovers,Di usia yang masih sangat muda 19 tahun, Broc Brown remaja tertinggi di dunia asal Michigan Amerika Serikat ini, tinggi tubuhnya sudah mencapai 7 kaki 8 inci atau sekitar 238 centimeter. Jauh diatas pertumbuhan normal anak-anak seusianya. Oleh sebab itu Guinness World Records meramalkan dalam beberapa tahun ke depan Broc Brown akan mengalahkan rekor dari Sultan Kosen, sang pemegang rekor pria tertinggi di dunia yang mencapai 249 meter.
Penyebab pertumbuhan remaja pria yang terus bertambah tinggi dan seakan tak pernah berhenti ‘besar’ ini menurut sang Ibunda Darci Moss Elliot, puteranya menderita kelainan genetik yang dinamakan sindrom Sotos sejak ia masih berusia 5 tahun.
Sahabat Lotto03 Lovers, Gangguan sindrom langka ini hanya dialami 1 banding 15 ribu umat manusia di seluruh dunia, dan Broc Brown adalah salah satu penderitanya. Sehingga tak ada obat medis yang mampu mencegah pertumbuhan tubuhnya yang setiap hari semakin membesar.

Foto Remaja Tertinggi di Dunia, Broc Brown Si Raksasa
Saat Broc Brown sekolah TK tingginya sudah mencapai 157 cm, SD 183 CM dan baru memasuki sekolah SMP tingginya sudah lebih dari 213 cm, wow edan! kita bisa diketekin mentah-mentah ama dia juragan 😀

Namun dibalik ukuran tubuh istimewanya yang super besar, Broc Brown juga mempunyai masalah kesehatan seperti gejala penyakit jantung, sering mengalami nyeri pada bagian tulang belakang dan ia pun terlahir hanya memiliki satu ginjal saja. Untuk itu seumur hidup ia harus mengkonsumsi obat-obatan penghilang rasa sakit yang diberikan oleh Dokter.
Broc Brown Saat Masih berumur 5 tahun bersama dengan teman-teman seusianya
Belum lagi masalah ukuran pakaian yang harus dialami oleh Broc Brown ungkap sang Ibu. Puteranya sering mengalami kesulitan saat membeli kaus kaki, baju, dan celana dalam. Ia harus memesan khusus ke tukang jahit. Itupun belum masalah dengan tempat tidurnya, kami juga harus memesan khusus terlebih dahulu.
Wow Jangkung Banget! Karan Singh, Bocah 5 Tahun Tinggi Tubuhnya Mencapai 167 cm
Walaupun begitu, aku sangat bangga memiliki dia, terlebih saat Guinness World Records menobatkannya sebagai remaja pria tertinggi di dunia pada tanggal 23 September 2016 kemarin, kini ia pung semakin dikenal banyak orang, ungkap Darci Moss Elliot sang Ibunda Broc Brown.

0 komentar:

Posting Komentar