Sabtu, 26 Januari 2019

Pesawat yang Ditumpangi Pemain Cardiff Hilang: Emiliano Sala Sempat Kirim Pesan Suara, Ini Katanya!

Bandar Togel - Emeliano Sala saat memperkual klub Liga Inggris, Cardiff

Lotto03, Pesawat yang ditumpangi Pesepakbola, Emiliano Sala dikabarkan hilang.Pemain yang baru direkrut Cardiff City dari Nantes ini sempat mengirimkan pesan kepada rekannya.

Emiliano Sala mengakui kepada teman-temannya bahwa dia 'takut' dalam pesan audio yang dikirim tak lama sebelum pesawatnya lenyap dari radar di Selat Inggris.

Diberitakan oleh angkalotto.com, pesawat itu melakukan perjalanan dari Nantes ke Wales menjadi tidak responsif pada Senin malam ketika terbang di lepas pantai Guernsey, sebuah pulau yang terletak antara Inggris dan Prancis.

Media lokal Argentina, Ole merilis pesan audio WhatsApp yang dilaporkan dikirim oleh Sala ke teman-teman dekat yang mengungkapkan kekhawatiran pemain berusia 28 tahun itu dengan kondisi pesawat.

"Halo, saudara-saudaraku, bagaimana kabarmu orang-orang gila? Saudaraku, aku benar-benar lelah, aku di sini di Nantes melakukan banyak hal-hal dan tidak pernah berhenti, tidak pernah berhenti, tidak pernah berhenti," Kata Sala dalam rekaman pertama.

"Aku di sini di pesawat yang sepertinya akan berantakan, dan aku akan pergi ke Cardiff, gila, besok kita sudah mulai, dan pada sore hari kita mulai berlatih."

Pesan selanjutnya dari penyerang mengatakan: "Bagaimana kabar kalian, semuanya baik-baik saja? Jika Anda tidak memiliki berita lagi dalam satu setengah jam, saya tidak tahu apakah mereka perlu mengirim seseorang untuk menemukan saya ... Saya mulai takut! "

Pencarian untuk Sala dan pilot dimulai pada hari Selasa oleh Kepolisian Guernsey.

"Selama pencarian 15 jam, yang menggunakan banyak aset udara dan laut dari Kepulauan Channel, Inggris dan Prancis, sejumlah objek mengambang telah terlihat di dalam air," kata Polisi Guernsey di Twitter

"Kami belum dapat mengkonfirmasi apakah ini dari pesawat yang hilang."
Organisasi penegak hukum kemudian menggunakan platform media sosial mereka untuk menjelaskan pesimisme mereka menemukan korban yang selamat jika pesawat turun di Selat Inggris karena kondisi dan suhu air.

"Kami tidak menemukan tanda-tanda mereka di atas kapal. Jika mereka mendarat di atas air, kemungkinan bertahan hidup pada tahap ini, sayangnya, hal  itu sangat tipis sekali."Cardiff merilis pernyataan sebelumnya pada hari Selasa dari CEO klub Ken Choo, yang mengatakan klub itu "berdoa untuk berita positif".

^.^ BACA JUGA 5 Kisah Nyata Terdampar Di Pulau Tidak Berpenghuni Paling Terkenal Di Dunia ^.^

"Kami sangat terkejut setelah mendengar berita bahwa pesawat itu hilang. Kami mengharapkan Emiliano tiba semalam ke Cardiff dan hari ini akan menjadi hari pertamanya bersama tim," bunyi pernyataan itu."Pemilik kami, Tan Sri Vincent Tan, dan ketua, Mehmet Dalman, semua sangat sedih dengan situasi ini.

"Kami membuat keputusan pertama pagi ini untuk membatalkan latihan dengan pikiran skuad, staf manajemen dan seluruh klub bersama Emiliano dan pilot.

"Kami semua di Cardiff City FC ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar kami, dan seluruh keluarga sepakbola atas dukungan mereka pada saat yang sulit ini. Kami terus berdoa untuk berita positif."
Sala menyelesaikan kepindahan senilai £ 15 juta ($ 19 juta) ke Cardiff dari sisi Ligue 1 Nantes pada hari Sabtu, dan telah melakukan perjalanan kembali ke Prancis untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantan rekan satu timnya.

0 komentar:

Posting Komentar