Senin, 21 Januari 2019

Ingat Para Pemain Film Shaolin Soccer Ini? Begini Penampilannya Sekarang, No 4 Makin Cantik Aja.

Bandar Togel - Ingat Para Pemain Film Shaolin Soccer Ini? Begini Penampilannya Sekarang, No 4 Makin Cantik Aja.

Lotto03 Apakah kalian lahir pada tahun 90.an? Kalau iya, pasti ingat dengan salah satu film sepak bola kocak yang memadukannya dengan jurus kungfu. Film ini berjudul 'Shaolin Soccer'.

Film yang dari awalnya mengambil konsep yang berbeda dari film olahraga lainnya ini menjadi salah satu film paling legenda bahkan masih sering di putar di salah satu stasiun televisi Indonesia.
Kalau diingat-ingat sudah lebih dari sepuluh tahun sejak film ini tayang di Indonesia, Sahabat Lotto03 Lovers kira-kira bagaimana keadaan para pemainnya sekarang ya?

Beberapa kabar pun didapatkan kalau beberapa diantara mereka ada yang makin sukses dengan jadi aktor papan atas, namun ada juga yang hidupnya berlarut-larut dengan kemiskinan."

Ini dia keadaan mereka sekarang.

1. Steven Chow Si "Kaki Besi" sampai sekarang belum menemukan belahan jiwanya.

Sosok karakter Sing “Kaki besi” dalam film Shaolin Soccer yang diperankan oleh Stephen Chow berhasil menggaet hati para penontonnya berkat kepiawaiannya dalam berakting.

Setelah mengalami kesuksesan dalam film tersebut, namanya semakin melambung sebagai salah satu pemain film terkenal.
Hingga akhirnya, beberapa kali dia ditawari menjadi seorang pemain sekaligus sutradara film.

Tak menolak, Stephen Chow menerima langsung ajakan itu, dan ya, dia mendulang kesuksesan kembali. Namun sayang ada beberapa cerita agak miris yang dialami, pasalnya meski sudah umur kepala lima, dia sama sekali belum menemukan belahan hatinya, pasalnya beberapa kali gagal menjalin hubungan.


Bahkan banyak netizen yang merasa iba, di balik kesuksesan dan kekayaan yang ada namun kadang tidak membawa kebahagiaan bagi Stephen Chow sendiri.

2. Ng Man-tat Si “Paman” yang sudah semakin tua.

Kalau tokoh yang satu ini kamu pasti sangat hafal sekali. Ya, pria yang bernama asli Ng Man-tat ini memang selalu lekat dengan peran “Paman”. Entah itu dalam film Boboho hingga Shaolin Soccer ini.
Jadi bukan hal yang aneh kalau anak 90-an dan 2000-an selalu menyebutnya “Paman”. Sudah berumur lebih dari setengah abad, Ng Man-tat tidak terlalu aktif dalam industri hiburan.

Namun semua hasil jerih payanya dalam berakting akan selalu dikenang, buktinya beberapa kali aktor veteran ini mendapatkan banyak penghargaan sebagai pemain pendukung terbaik.
Kini dia sudah tidak sebugar dulu, rambutnya sudah putih penuh dengan uban dan keriput mulai banyak ditemukan di wajahnya.

3. Wong Yat Fei Si "Kepala Besi " yang kepalanya tak sekeras dulu.

Sosok kepala besi yang diperankan oleh Wong Yat Fei juga sempat menarik perhatian kita. Apalagi saat adegan-adegan kocaknya bersama Stephen Chow sukses membuat tertawa penonton. 

Selepas perannya dalam Shaolin itu pun, Wong Yat Fei juga masih sering membintangi film laga, salah satunya Kungfu Soccer dengan peran yang sama.
Pria yang sudah berumur 71 tahun ini memilih untuk berhenti bermain peran, masih belum jelas kesibukan apa yang sekarang dia lakoni. 

Namun beberapa netizen sempat mendapatkan gambarnya saat sedang berada di tengah kota. Dari foto tersebut kini dia nampak lebih gemuk dan begitu tua.

4. Vicky Zhou Si Kiper, semakin tua kecantikannya semakin menggoda.

Salah satu sosok yang tak kalah mencuri perhatian dalam film Mandarin tahun 2000-an itu siapa lagi kalau bukan sih kiper wanita cantik Vicky Zhou.

Ya, dalam film Shaolin Soccer tersebut kita sempat dibuat tajuk melalui perubahan wanita ahli kungfu ini dari yang hanya seorang pembuat bakpao menjadi seorang kiper cantik.
Namun kira-kira bagaimana ya keadaannya sekarang? Ya, wanita ini tetap aktif dalam membintangi beberapa film bahkan sempat meraih penghargaan pada ajang Huabiao Awards dan Festival Film Internasional Shanghai. 
Meskipun memasuki usia 40 tahun, namun kecantikannya seolah tidak luntur sehingga penggemar dari wanita cantik yang satu ini juga tambah banyak.

5. Cecilia Cheung Pemain cantik "Tim Dragon" yang hidupnya memperihatinkan lantaran jeratan ekonomi

Sempat menjadi salah satu anggota tim Dragon (lawan Stephen Chow), aktris Cecilia Cheung sempat buat para penonton gagal fokus. Pasalnya meskipun dibalut dengan rambut gimbal serta kumis, namun kecantikan dari wanita yang satu ini masih tetap terlihat. 

Apalagi ditambah aksinya saat bermain bola dalam film itu, makin baper jadinya. Namun setelah sukses dari Shaolin Soccer, karir Cecilia Cheung pun jadi terjun bebas.

Bahkan dirinya sempat mengalami perceraian dan harus jadi singlet parent. Begitu pula dengan kehidupan ekonominya, lantaran tidak punya cukup uang, ibunya pun terpaksa harus bekerja di usia senja pada sebuah mini Market hanya untuk memenuhi buaya hidup sehari-hari.

Nah, Sahabat Lotto03 Lovers kira-kira begitulah potret kehidupan para pemain shaolin soccer yang dulu pernah tenar dan sering mengisi hari-hari kita saat menonton televisi. Semoga mereka semakin sukses.

0 komentar:

Posting Komentar