Minggu, 08 September 2019

Berusahalan Jadi Lebih Baik Dari Kita yang Dulu, Bukan Lebih Baik Dari Orang Lain

Bandar Togel - Berusahalan Jadi Lebih Baik Dari Kita yang Dulu, Bukan Lebih Baik Dari Orang Lain

Lotto03**> Sahabat Lotto03 lovers, Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk berubah, berubah jadi orang yang lebih baik dan berguna. Memperbaiki diri bisa dimulai dengan menghargai diri sendiri, jangan merendahkannya hanya karena orang lain terlihat lebih baik dari kita.

Sekelam apapun masa lalu kita, masih ada kesempatan untuk memperbaiki diri. Namun perlu diperhatikan, jangan sampai motivasi untuk memperbaiki diri muncul karena kamu ingin terlihat lebih baik dan lebih unggul dari orang lain.

Aku berusaha menjadi lebih baik bukan karena ingin terlihat lebih baik dari orang lain, tapi aku ingin lebih baik dari diriku yang dulu.

**$** Ikuti Pemenang Lain nya Dapatkan Jackpot Di Sini **$**

Tanamkanlah prinsip hidup itu. Jika tujuan hidup kamu hanya ingin lebih baik dari orang lain, kamu bisa dicap jadi orang sombong, kamu akan jadi orang yang keras kepala, merasa paling benar dan sulit menerima nasihat dari orang lain.

Jadikanlah orang yang lebih baik dari kamu sebagai motivasimu, sebagai contoh, bukan dijadikan patokan karena kamu ingin lebih unggul darinya.

Di dunia ini tidak ada yang unggul, jika kamu lebih unggul dari seseorang, akan ada lagi orang lain yang lebih unggul darimu dan seterusnya begitu. Jika kamu terobsesi jadi lebih baik dari orang lain, kamu seperti mengejar ujung bumi yang tidak akan pernah kamu temukan.

Berusahalah untuk terus memperbaiki dirimu yang dulu. Perbaiki prilakumu, ramahlah terhadap sesama, bantulah orang yang membutuhkan pertolongan dan perbaiki hubunganmu dengan Yang Maha Kuasa.

>>> Baca Juga Kisah Reinkarnasi Manusia Dalam Dunia Nyata <<<

Jadikan hari kemarin pembelajaran, dan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan besok harus lebih baik dari hari ini. Tanamkanlah prinsip hidup ini.

Orang yang Selalu Membuat Kita Tertawa Belum Tentu Hidupnya Bahagia

Kasus narkoba yang menjerat komedian Nunung membuat banyak penggemar terkejut. Pasalnya banyak yang tidak percaya kalau sosok lucu seperti Nunung ternyata sudah lama menggunakan narkoba jenis sabu.

Dalam acara-acara komedi, Nunung terkenal memiliki tingkah lucu bersama rekannya, Sule, Andre dan Azis Gagap.

Aksinya itu selalu sukses membuat para penonton tertawa. Kita bahkan sampai beranggapan kalau sosok komedian memiliki kehidupan yang bahagia karena mereka tahu caranya membuat kita semua tertawa.

Namun apa yang menimpa Nunung jadi pelajaran buat kita semua. Kita sekarang tahu bahwa orang yang selalu membuat kita tertawa, belum tentu hidupnya bahagia.


Kalian pasti punya teman yang suka bercanda dan selalu membuat kalian tertawa. Kita pasti menyangka kalau orang humoris tampak memiliki hidup bahagia karena dalam suka maupun duka, mereka selalu ceria.

Keceriaan itu tak hanya untuk dirinya sendiri, orang humoris selalu membagikan keceriaan kepada orang lain. Berkat mereka, kita yang tadinya lagi sedih jadi ikut bahagia lagi. Mereka itu bagaikan malaikat penghibur.

Di balik wajah cerianya, mungkin mereka menyimpan kesedihan yang mendalam, hanya saja kita tidak bisa melihatnya karena tertutup oleh keceriaannya.

Memang tak bisa dipungkiri kalau sebagian orang humoris memiliki hidup yang dipenuhi dengan kesedihan dan kesepian. Ia jadi humoris hanya semata-mata untuk menghibur dirinya sendiri.

>>> Baca Juga Gamer Sukses Dengan Penghasilan Fantastis Di Dunia <<<

Tapi menghibur diri sendiri saja gak cukup, bisa menghibur orang lain adalah kebanggaan tersendiri bagi orang humoris. Meskipun hatinya dipenuhi kesedihan, hal itu tak mengapa selama bisa membuat orang lain tertawa.


Dari orang humoris kita belajar bahwa dalam suka maupun duka, kita harus selalu ceria, menjalani hidup ini dengan penuh semangat meskipun rintangan menghadang dan jangan pernah putus asa untuk meraih impian kita.

Kita harus bisa membuat orang lain bahagia, bukan menyusahkannya. Hiburlah orang-orang yang sedang sedih dan bantulah mereka yang menderita.

Meskipun kita sendiri menderita, tapi jika kita selalu menolong orang lain, penderitaan yang kita alami tidak akan terlalu berat untuk dipikul. Akan muncul kebanggaan tersendiri dalam hati kita ketika bisa menghibur orang lain.

Walaupun cara yang diambil Nunung salah, tapi bagaimanapun dia selalu membuat jutaan orang tertawa. Berapa banyak orang yang tadinya sedih jadi ceria kembali berkat tingkah lucu Nunung.

Semoga saja Nunung bisa belajar dari kesalahannya dan ke depannya bisa tetap membuat jutaan orang tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar