Senin, 29 Juli 2019

Wanita Dewasa Berparas Cantik Yang Kelihatan Seperti Anak-Anak

Bandar Togel - Wanita Dewasa Berparas Cantik Yang Kelihatan Seperti Anak-Anak

Lotto03 **>Sahabat Lotto03 Lovers, Terlihat cantik dan awet muda mungkin dambaan setiap wanita di dunia. Memiliki paras yang masih cantik dan awet muda seperti anak SD dikala umur sudah kepala empat, lima atau lebih akan menjadi prestasi sendiri dari para wanita.

Tampil cantik memang bisa diakali namun usia tua tidak bisa dibohongi. Kejadian aneh langka tersebut mungkin hanya bisa didapat beberapa wanita saja di dunia. Dan yang beruntung disampinh karena gen juga melakukan perawatan dan pola makan sehat sehingga di saat sudah menua wajahnya yang masih terlihat cantik seperti anak-anak.

Penasaran siapa saja wanita wanita dewasa yang masih terlihat cantik seperti anak-anak tersebut? Berikut Sahabat Lotto03 Lovers beberapa ulasannya.

Marina Nagasawa
Marina Nagasawa merupakan wanita jepang kelahiran 8 Oktober 1995. Mungkin tidak ada yang percaya akan angka kelahirannya ini jika melihat paras cantik Marina. Karena dilihat dari mana pun gadis manis ini terlihat seperti seorang anak Sekolah Dasar. 

Wajahnya yang awet muda tersebut disebabkan karena beberapa alasan dan kelainan genetik sehingga disaat umurnya sudah menginjak kepala dua, parasnya masih tetap seperti anak-anak.

Manami Oku
Minami Oku merupakan mantan member idol AKB48 yang berwajah imut dan cantik. Selain karena parasnya, ikut dalam grup vocal tersebut membuatnya semakin populer dan mempunyai banyak fans. Di usianya yang sudah menginjak kepala dua,  Minami Oku terlihat sangat cantik tidak sesuai dengan usianya, dia lebih mirip anak SD yang mau beranjak remaja.

April Xia Da
Wanita cantik di atas bernama April Xia Da dari negara Cina. Mungkin tidak ada yang mengira jika wanita cantik di atas lahir pada tanggal 4 April 1981. Parasnya yang cantik seperti kidz zaman now  telah membuat orang-orang tidak percaya jika umurnya hampir kepala empat. Karena hal tersebut April yang merupakan model majalah anime atau manga ini cukup populer di dunia.

Shi Zao Z
Sahabat Lotto03 Lovers Shi Zao Z merupakan wanita cantik asal Cina pengguna sosial media Weibo. Wanita cantik ini sangat populer di negeri Tirai Bambu. Foto-fotonya yang di unggah di Weibo sangat cantik dan imut. Orang-orang melihat foto tersebut mungkin mengira jika umur Zao berada dalam kisaran 8 hingga 15 tahun. Namun aneh tapi nyata jika wanita imut ini merupakan kelahiran tahun 1979. Dibalik wajahnya yang cantik dan gemesin ditambah juga dengan fisiknya yang kecil banyak yang menyangka jika Zao masih duduk di bangku Sekolah Dasar.
>>> Baca Juga Wanita Kembar Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia <<<

Miwako Sayumi
Wanita dewasa berwajah anak SD berikutnya bernama Miwako Sayumi. Wanita asal Taiwan ini bisa dikatakan sangatlah cantik dan lebih mirip anak SD daripada wanita dewasa pada umumnya. Di Taiwan, kecantikannya viral dan banyak yang tidak percaya dengan angka kelahiran dari wanita cantik ini. Miwako lahir pada tanggal 16 Mei 1986, banyak yang mengatakan jika tanggal kelahirannya tersebut adalah berita hoax. Padahal faktanya hal Miwako memang benar-benar udah berumur kepala tiga.

0 komentar:

Posting Komentar