Senin, 01 Juli 2019

Angela Tanoesoedibjo, Putri Konglomerat yang Disebut Calon Menteri Jokowi

Bandar Togel - Angela Herliani Tanoesoedibjo, Putri Konglomerat Hary Tanoesoedibjo

Lotto03 **>>Putri Dari Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo disebut-sebut menjadi salah satu calon menteri Jokowi.

Putri sulung Ketua Umum Partai Perindo yang telah berkecimpung di dunia politik dengan lebih dulu bertarung di Dapil Jatim 1. Hanya saja, langkahnya terhenti karena tidak memenuhi syarat jumlah suara.

Mengenai kabar pencalonan Angela Tanoesoedibjo, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq membenarkannya. Mereka mengusulkan Angela karena sesuai kriteria Jokowi yang mencari menteri dari kalangan muda dan pintar.

“Dari apa yang disampaikan Pak Jokowi, Perindo juga menyiapkan diri kalau diminta mengusulkan calon figurnya, yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo,” papar Ahmad Rofiq.

Disebut-sebut sebagai kandidat menteri Jokowi yang diusulkan Partai Perindo, yuk kita simak profil Angela Herliani Tanoesoedibjo di sini:

Lulusan luar negeri

Wanita 32 tahun itu menyelesaikan Bachelor of Arts in Communications (Media Arts and Productions) dari Universitas Teknologi Sydney Australia pada tahun 2008.
**$** Ikuti Pemenang Lain nya Dapatkan Jackpot Di Sini **$**

Dia meraih gelar Master of Commerce dalam bidang Keuangan dari Universitas New South Wales Australia pada tahun 2010.

Meraih gelar Magister dari Australia, putri salah satu konglomerat di Indonesia itu diyakini dapat melakukan terobosan-terobosan baru membantu Jokowi mempercepat kemajuan Indonesia.

Pernah jadi caleg

Sebelum dicalonkan sebagai salah satu kandidat menteri Jokowi, Angela lebih dulu mencoba peruntungannya di dunia politik dengan maju sebagai caleg di Pileg 2019 dari Perindo Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo.

Namun langkahnya, harus berhenti karena Angela hanya meraup 30.707 suara. Perindo juga gagal menembus ambang batas parlemen sebesar 4 persen. Perindo hanya memperoleh 3.738.320 suara atau 2,67 persen.

Menjabat sebagai Wasekjed Partai Perindo

Dalam struktur pengurus Partai Perindo, anak pertama dari lima bersaudara itu menduduki posisi wakil sekretaris jenderal. Sementara Ahmad Rofiq menduduki posisi Sekjen.

Direktur MNC Group

Angela Tanoesoedibjo merintis kariernya di dunia profesional dari bawah sampai akhirnya menjabat sebagai Direktur MNC Group.
<<*>> Baca Juga Dokter Cantik Shock Berat Temukan TOKEK di dalam Telinga Pasien <<*>>

Angela ditunjuk sebagai Direktur Perseroan MNC Group sejak Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada 30 September 2016 dan dinyatakan dalam Akta Penyataan Keputusan Rapat No. 70 tanggal 30 September di tahun sama.

Nahh,Sahabat Lotto03 Lovers, Itulah profil putri Hary Tanoesoedibjo yang disebut-sebut menjadi salah satu calon menteri Jokowi..

0 komentar:

Posting Komentar