Sabtu, 16 Februari 2019

Viral Foto Faye Nicole Jones, Artis yang Diduga Ena Ena dengan Wawan Suami Wali Kota Airin

Bandar Togel - Viral Foto Faye Nicole Jones, Artis yang Diduga Ena Ena dengan Wawan Suami Wali Kota Airin

Lotto03, Hallo Sahabat Lotto03 Lovers Benarkah artis inisial FNJ adalah Faye Nicole Jones? Namanya santer belakangan ini setelah Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan tertangkap basah oleh KPK menyalahgunakan izin keluar lapas Sukamiskin. Alibi Wawan minta izin berobat, ternyata ada kepentingan “khusus” untuk bercocok tanam unch unch enggas enggas dengan seorang wanita muda.

Foto Faye Nicole Jones, Cantik Pisan Euy! Muda Segar Montok Betis Mbunting Padi, Aktivitas Tinggi dan Rendah Kalori

Yang lebih mengejutkan lagi wanita yang ngamar ena ena dengan Wawan bukanlah sosok istrinya Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, tapi seorang wanita berjenis kelamin perempuan yang dikenal sebagai artis FTV dengan inisial nama yang disebutkan KPK adalah FNJ.

Wajahnya Masih Awet Muda Seperti Gadis 19 Tahun!

Inisial tersebut lantas menyudutkan sosok aktris cantik FTV bernama Faye Nicole Jones. Dara muda 19 tahun kelahiran Jerman 9 Oktober 1999 tersebut memang masih asing di telinga, meskipun dirinya sudah membintangi puluhan serial FTV.

 >> BACA JUGA Kisah Pria Difabel Sukses Pacari Gadis Cantik Montok Idaman Kaum Adam Sedunia <<

Salah satu Judul film FTV yang melambungkan namanya adalah “Diam-diam Ngamar”..eh maksudnya Diam-diam Suka!

Btw mudah2an kabar Faye Nicole Jones ena ena dengan Tubagus Chaeri Wardana tersangka Kasus Korupsi dan suap mantan Ketua MK Akil Mochtar itu tidak benar, cuma mitos, takhayul doang.

Instagram Faye Nicole Jones Menghilang!!

Tapi nih ya yang nambah bikin ganjil kenapa akun instagram Faye Nicole Jones tiba-tiba raib menghilang begitu saja, tak lama setelah namanya dikait-kaitkan punya hubungan khusus unch unch dengan mamang Wawan.

Faye Nicole Jones Sempat Disangka Adik Kandung Vanessa Angel Karna Keakraban Mereka

0 komentar:

Posting Komentar