Minggu, 17 Februari 2019

Cara Mendapatkan Anak Kembar yang Sudah Terbukti Manjur

Bandar Togel - Cara Mendapatkan Anak Kembar yang Sudah Terbukti Manjur

Lotto03, Mempunyai anak kembar tentunya bagi kamu yang sudah atau baru menikah akan menjadi semakin lebih seru. Faktanya, ‘membuat’ anak kembar itu tidak gampang dan tidak cukup nangkring saja. Selain faktor genetik keturunan, pasangan suami istri yang ingin mendapatkan anak kembar pun juga harus memiliki berbagai tips unik tertentu.

Sebesar hampir 80% pasangan yang tidak memiliki genetik anak kembar tentunya akan kesulitan bahkan gagal total untuk mendapatkan anak kembar yang sudah lama di idam-idamkan. Selain berkonsultasi dengan dokter,Sahabat Lotto03 Lovers 10 cara mendapatkan anak kembar yang sudah terbukti manjur, lebih jelasnya Yuk Sahabat Lotto03 simak tips berikut ini;

1. Mempersiapkan Program Bayi Kembar

Langkah pertama yang harus kamu dan pasangan kamu lakukan adalah mempersiapkan diri baik mental maupun fisik. Hamil bayi kembar merupakan sebuah pekerjaan yang cukup sulit untuk calon ibu, sehingga perlu adanya berbagai persiapan matang. Apakah kamu mampu menangani dan merawat dua bayi sekaligus?

Tentunya menangani dan merawat satu bayi pun juga membuat kamu akan kerepotan, apalagi dua, terlebih jika ini adalah anak pertama dalam perkawinan kamu. Namun jika kamu siap maka lanjutkan program memiliki anak kembar.

Kamu harus sehat dan bugar agar sanggup menangani berat beban mengandung anak kembar. Maka dari itu kamu harus rajin berolahraga. Tentunya olahraga yang aman untuk dilakukan pada kehamilan di usia muda.

2. Mengkonsumsi susu, kentang dan ubi
Mengkonsumsi susu, kentang dan ubi juga dipercaya sebagai cara mendapatkan anak kembar secara alami dan sudah terbukti benar-benar manjur. Jika kamu sering minum susu saat remaja, kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar jauh lebih besar daripada yang jarang minum susu. Ovulasi lebih lancar dan meningkat jika kamu sering mengkonsumsi susu.

Selain susu, kamu juga bisa memperbanyak konsumsi kentang dan ubi. Kedua makanan ini dipercaya bisa membantu mendapatkan anak kembar. Berdasarkan penelitian, kentang dan ubi mengandung zat kimia yang dapat memicu terjadinya hiperovulasi.

Ubi dapat merangsang sel telur untuk berbuah lebih dari satu sel telur. Sehingga dengan mengkonsumsi susu, kentang, dan ubi kesempatan untuk mendapatkan bayi kembar lebih besar.

3. Saat berhenti menggunakan Pil KB dan Alat Kontrasepsi

Mengatur kehamilan dengan mengkonsumsi pil KB atau alat kontrasepsi sangat efektif 99%. Dan 1% dari keteledorannya ini adalah kemungkinan hamil kembar. Beberapa kehamilan anak kembar bisa terjadi saat mengkonsumsi pil kontrasepsi sang calon ibu kurang konsisten alias lupa atau sering tidak teratur dalam mengkonsumsi pil tersebut.

Ini menyebabkan perilaku hormon yang berubah-ubah, dengan kata lain sistem reproduksi akan bekerja mati-matian untuk mengatur ulang hormon, sehingga dapat terjadi hiperovulasi dan kemungkinan besar bisa mengandung anak kembar.

Fenomena ini sama artinya ketika berhenti total dari penggunaan alat kontrasepsi ataupun mengkonsumsi pil KB. Ketika memulai start kembali, dan istri ingin hamil lagi, biasanya produksi sel telur akan berlebihan, dan mempunyai peluang untuk memunculkan dua sel telur sebagai cikal bakal janin bayi kembar pada kandungan seorang ibu.

4. Mengandung saat menyusui
Banyak orang yang beranggapan bahwa wanita tidak bisa hamil saat masih dalam program menyusui. Malahan, proses laktasi dapat menjaga ibu tetap berovulasi serta mengalami datang bulan. Beberapa peneliti dan juga beberapa ibu anak kembar mendukung teori tersebut walaupun belum terbukti secara universal.

Kemungkinan memiliki bayi kembar meningkat saat dalam masa menyusui. Karena pada saat menyusui hormon sedang berada pada masa stabil dan bisa memicu pembuahan yang maksimal dan memberikan peluang besar terhadap kehamilan bayi kembar.

5. Berat badan yang ideal
Wanita dengan berat badan yang ideal memiliki peluang lebih besar daripada wanita kurus atau gemuk berlebihan. Apalagi buat wanita yang bertubuh tinggi juga mempunyai kesempatan yang lebih besar dalam memiliki bayi kembar.

Jadi jika ingin memiliki bayi kembar, calon ibu harus membentuk badan idealnya dari sekarang. Dengan olahraga yang teratur dan pola hidup sehat akan membuat hormon dalam tubuh meningkat. Sehingga calon ibu akan mengalami percepatan dalam proses ovulasi.

6. Konsultasi ke Dokter Spesialis Fertilitas

Dengan jaman yang sudah modern dan juga berkembangnya teknologi semakin memudahkan pasangan yang ingin memiliki bayi kembar. Ada obat tertentu yang membantu menstimulasi ovulasi.

Selain itu, hamil kembar pun dapat dilakukan dengan cara sistem bayi tabung. Sistem bayi tabung tidak hanya mencangkokkan embrio pada calon ibu, tapi juga dapat mempertinggi hal yang tidak bisa dijelaskan seperti jumlah calon bayi, bakat, talenta dll nantinya.

Faktanya memang tak satupun dokter ahli kandungan di dunia ini yang dapat memberi dan menjamin kepastian keberhasilannya 100 persen, tapi dengan sistem bayi tabung dapat membantu memberi solusi mendapatkan anak kembar.

Program ini memang efektif karena dipandu dan dipantau oleh dokter/konsultan fertilitas, namun dalam melakukan program ini kamu dan pasangan kamu harus mengeluarkan uang yang cukup banyak.

7. Tunggu sampai usia lebih tua
Wanita yang berusia lebih tua akan memiliki kemungkinan yang lebih besar dalam memiliki anak kembar dibandingkan dengan wanita yang usianya lebih muda. Beberapa peneliti memperkirakan ini terjadi akibat ovulasi yang makin cepat seiring dengan bertambahnya umur. Sekitar 17% ibu dengan usia di atas 45 tahun akan memiliki peluang besar dalam mengandung anak kembar.

Tapi mengandung pada usia tua tidak begitu baik bagi kesehatan ibu dan janin. Karena akan meningkatkan resiko keguguran dan juga meningkatnya kadar gula darah selama masa kehamilan. Janin juga kemungkinan akan mengalami kelainan kromosom sehingga perlu dipikir lebih baik lagi jika ingin mengandung bayi pada usia sekitar 45 tahun ke atas.

8. Mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat
Perbanyak untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat jika kamu ingin mempunyai anak kembar. Asam folat merupakan nutrisi yang penting dan sangat bagus untuk wanita yang sedang dalam program atau dalam masa hamil.

Bagi wanita yang masih dalam program hamil, mengkonsumsi asam folat dapat membantu proses ovulasi agar meningkat sehingga kemungkinan mendapatkan anak kembar juga akan meningkat.

>>> Baca Juga Misteri Pria Pemesan Pizza Setiap Hari Selama 10 Tahun Namun Tiba-tiba “Berhenti <<<

Banyak makanan yang mengandung asam folat seperti ikan laut, sayuran berwarna hijau, alpukat, kacang merah, brokoli, hati hewan dan masih banyak lagi. Selain mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat, calon ibu juga bisa mengkonsumsi asam folat dalam bentuk suplemen yang bisa dibeli di apotik terdekat. Namun harus diperhatikan, jangan mengkonsumsi asam folat lebih dari 1000mg/hari.

9. Mengkonsumsi makanan yang mengandung Seng (Zinc)

Mintalah pada suami untuk memperbanyak mengkonsumsi tiram dan juga ekor belut. Tiram dan ekor belut mengandung Seng (Zinc) tinggi yang dapat membantu stamina pria dan membantu dengan produksi sperma yang lebih sehat dan juga mempercepat gerakan sperma.

Gerakan sperma juga merupakan salah satu faktor untuk mendapatkan bayi kembar karena memiliki kemungkinan untuk membuahi dua sel telur sekaligus. Selain tiram dan ekor belut, makanan yang mengandung Seng (Zinc) antara lain sayuran hijau, roti, sereal, gandum, daging sapi, biji labu, kerang, ikan salmon dan lain-lain.

10. Posisi berhubungan Romantis
Ada beberapa posisi berhubungan intim yang dapat membantu pasangan untuk memiliki bayi kembar antara lain Side By Side, yaitu posisi berdampingan dimana suami berada di belakang istri, yang kedua adalah Stand, berhubungan intim dengan cara berdiri dan suami membelakangi istri.

Yang terpenting adalah posisi penetrasi agar sperma mampu menembus jauh dan dapat menemukan sel telur. Demikian Sahabat Lotto03 Lovers 10 cara mendapatkan anak kembar yang sudah terbukti manjur. Semoga Sahabat Lotto03 dan pasangan berhasil mendapatkan bayi kembar ya!Salam Joss.

0 komentar:

Posting Komentar